Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Bantu Tetap Sehat di Rumah, Fitbit Buka Akses Fitur Premium Gratis

Untuk mendukung Anda tetap sehat selama di rumah, Fitbit, membuka akses fitur premium di aplikasi Fitbit secara gratis. Dengan demikian, pengguna jam tangan pintar atau gelang kebugaran dari Fitbit kini bisa mencicipi semua fitur premium yang ditawarkan oleh Fitbit tanpa perlu membayar sepeser pun.

fitbit premium 1

Tidak tanggung-tanggung Anda bisa menikmati semua fitur Fitbit Premium ini selama 90 hari.

Fitur Premium Fitbit

Fitur Premium Fitbit mencakup empat fitur utama. Pertama Olahraga, di fitur ini pengguna bisa mendapatkan panduan olahraga dalam bentuk video yang bisa dilakukan di rumah tanpa perlu ke gym. Panduan olahraga yang tersedia juga sangat variatif dan bisa dipilih sesuai dengan tingkat kebugaran Anda.

Fitur kedua adalah panduan program hidup sehat. Di sini Anda bisa memilih beragam program yang lengkap dengan panduan untuk membantu Anda memulai hidup sehat. Perkembangan Anda juga akan selalu dimonitor sehingga bisa mencapai tujuan kebugaran yang diinginkan.

Fitur ketiga adalah manajemen stress. Di sini Anda bisa memilih beragam panduan suara untuk relaksasi pikiran. Panduan yang tersedia mencakup meditasi, panduan bernafas, koleksi musik yang akan membuat Anda tertidur dengan nyenyak hingga cerita pendek yang akan membuat Anda terlelap.

Fitur terakhir adalah data kesehatan. Fitbit Premium secara detil akan menganalisa kebugaran Anda dengan memantau aktivitas Anda selama 30 hari terakhir. Laporan yang ditampilkan juga sangat detil mencakup tingkat stress, kualitas dan pola tidur hingga detak jantung.

Untuk mencobanya Anda hanya perlu buka aplikasi Fitbit di smartphone, kemudian pilih opsi Premium Trial 7 Hari, dan setelah aktivasi Anda bisa langsung menikmati Fitur Premium Fitbit selama 90 hari.

Back to top button