Quantcast
e-commerceNews

Belanja Online di Eraspace dan iBox Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Mendukung program pemerintah untuk memerangi penyebaran virus Corona (COVID-19), Erajaya memberikan fasilitas pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Menurut Erajaya, konsumen bisa menikmati program tersebut tanpa syarat minimum transaksi.

Gratis ongkir Eraspace dan iBox

Eraspace free ongkir

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Erajaya menyebutkan bahwa program gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia ini berlaku untuk pembelian melalui Eraspace.com, tanpa minimum transaksi dan maksimum berat. Sementara untuk pembelian melalui iBox.co.id, maksimal gratis ongkos kirim yang diberikan adalah Rp100.000.

“Memahami kondisi dan situasi saat ini dan mendukung program pemerintah untuk membatasi aktifitas di luar rumah atau Work from Home, Erajaya memberikan fasilitas pengiriman gratis ke seluruh Indonesia bagi yang berbelanja di eraspace.com dan iBox.co.id, tanpa minimum transaksi,” kata Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group.

Program gratis ongkos kirim dari Erajaya ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2020. Berminat membeli gadget terbaru tanpa harus ke luar rumah? Langsung saja menuju Eraspace.com dan iBox.co.id agar tidak ketinggalan program menarik ini.

Promo Erajaya

Selain memberlakukan promo gratis ongkos kirim di Eraspace dan iBox.co.id, Erajaya juga memberikan penawaran menarik untuk masyarakat yang berbelanja langsung di outlet-outlet Erajaya Retail Group lainnya yang terdiri dari toko Erafone, iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan outlet OPPO Store dan Vivo Store yang dikelola Erafone.

Konsumen bisa memanfaatkan fasilitas 0 persen hingga 24 bulan untuk kartu kredit dan cicilan tanpa kartu kredit. Selain smartphone dan aksesorinya, Erajaya Retail Group juga menyediakan lifestyle technology dan Internet of Things (IoT) produk, seperti wearable products, drone, action camera, robotic, ecosystem smarthome, dan sebagainya.

Back to top button