Dell Mobile Connect: Permudah Pemindahan Data dari iPhone ke PC Dell

Kabar baik untuk para pengguna iPhone dan PC Dell. Pasalnya, Dell baru saja menghadirkan pembaruan aplikasi Dell Mobile Connect. Aplikasi ini akan mempermudah pengguna iPhone untuk terhubung ke PC Dell yang berbasis Windows.

Dell Mobile Connect: Permudah Pemindahan Data dari iPhone ke PC Dell 16 dell, Dell Mobile Connect, fitur dell mobile connect, harga dell mobile connect, spesifikasi dell mobile connect

Fitur Dell Mobile Connect

Dell Mobile Connect sejatinya mirip seperti aplikasi Your Phone dari Microsoft yang bisa memungkinkan smartphone Android untuk terhubung ke PC berbasis Windows 10. Your Phone menawarkan cukup banyak fitur seperti misalnya membalas pesan yang masuk, memindahkan foto dan video, dan menerima notifikasi saat smartphone Android terhubung ke PC.

Nah, aplikasi Dell Mobile Connect pun demikian namun fiturnya lebih terbatas. Untuk pemindahan data Dell Mobile Connect bisa memungkinkan pengguna iPhone memindahkan data berupa foto atau video ke PC Dell. Sayangnya, data yang didukung aplikasi Dell Mobile Connect saat ini memang hanya sebatas foto dan video saja.

Walau begitu, ada satu fitur yang diunggulkan dari Dell Mobile Connect yakni screen mirroring. Fitur screen mirroring bisa memungkinkan pengguna untuk menduplikasi tampilan di layar iPhone ke layar PC Dell. Dengan demikian, Anda bisa mengendalikan iPhone menggunakan keyboard, mouse ataupun layar sentuh di PC atau laptop.

Ketersediaan Dell Mobile Connect

Dell Mobile Connect saat ini sudah tersedia di AppStore dan bisa diunduh secara gratis. Untuk PC Dell aplikasi Mobile Connect bisa didapatkan melalui Microsoft Windows Store dan hanya kompatibel dengan PC Dell atau Alienware yang dirilis mulai tahun 2018 dan yang terbaru.

Baca juga
Dell Mobile Connect: Permudah Pemindahan Data dari iPhone ke PC Dell 21 dell, Dell Mobile Connect, fitur dell mobile connect, harga dell mobile connect, spesifikasi dell mobile connect
Tissot T-Touch Connect Solar: Baterai Tahan 6 Bulan, Bisa Isi Ulang dengan Cahaya Matahari