Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsWindows 10

Kipin School 4.0: Menyediakan Ribuan Buku dan Materi Pelajaran Gratis Untuk Belajar di Rumah

Saat ini telah tersedia banyak platform pendidikan gratis untuk mendukung kegiatan belajar anak-anak di rumah. Salah satu yang bisa dicoba adalah Kipin School 4.0.

kipinschool 1

Mirip perpustakaan tapi versi digital

Kipin (Kios Pintar) School 4.0 adalah platform pendidikan berbasis aplikasi yang bisa dirancang untuk guru dan murid. Kipin School 4.0 bisa digunakan oleh pelajar SD, SMP, SMA dan SMK.

Di aplikasi Kipin School pelajar bisa menemukan beragam materi pelajaran K13 (Kurikulum 2013) gratis yang lengkap. Materi yang tersedia mencakup buku pelajaran sekolah, video pelajaran latihan tryout hingga komik yang berbasis pendidikan.

Singkatnya, Kipin School 4.0 mirip seperti perpustakaan digital. Jadi, para pelajar bisa mencari buku atau materi belajar lain langsung dari smartphone.

Dengan sistem Download and Go para pelajar juga bisa langsung mengunduh ribuan materi pelajaran yang tersedia cukup satu kali saja. Setelah itu materi yang telah diunduh dapat digunakan lagi setiap saat tanpa perlu memerlukan koneksi internet.

Menyediakan sistem ujian online

Selain menyediakan ribuan materi belajar yang beragam, keunggulan lain dari Kipin School 4.0 adalah hadirnya sistem ujian online.

Bagi guru, sistem ujian online ini jelas akan mempermudah. Pasalnya, guru dimungkinkan untuk menentukan waktu ujian dan ujian bisa dikerjakan langsung lewat smartphone atau tablet dari jarak jauh oleh murid. Bahkan, fitur ujian online ini turut didukung dengan sistem pengaman lengkap untuk menghindari terjadinya kecurangan yang dilakukan oleh siswa.

Jika penasaran ingin mencobanya Kipin School 4.0 saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh gratis untuk platform Android, iOS dan Windows 10. Jadi, tidak hanya untuk smartphone atau tablet, Kipin School 4.0 bisa digunakan di laptop yang berbasis Windows 10. Selamat Belajar!!!!

Back to top button