Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Apple Hadirkan Magic Keyboard Untuk iPad Pro

Pembaruan iOS 13.4 yang akan segera meluncur waktu dekat untuk iPad membawa fitur yang memungkinkan iPad kompatibel dengan keyboard dan mouse. Ini sangat menarik terutama bagi para pengguna yang mengandalkan iPad untuk produktivitas sebagai pengganti laptop.

apple magic keyboard 2

Nah, bagi pengguna iPad yang tidak ingin direpotkan membawa mouse dan keyboard, Apple kini melengkapi ekositem iPad Pro dengan meluncurkan Magic Keyboard.

Desain Magic Keyboard

Menurut Apple, Magic Keyboard merupakan pengembangan dari Smart Keyboard yang pernah dirilis sebelumnya. Magic Keyboard hadir dengan papan ketik yang dilengkapi dengan lampu backlit dan tombol-tombolnya diklaim akan sangat nyaman digunakan untuk mengetik.

ROG G14 728 yg

Di bagian bawah papan ketiknya bisa ditemukan trackpad untuk navigasi. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot menyentuh layar untuk navigasi. Singkatnya, dengan Magic Keyboard pengguna iPad dimungkinkan untuk menggunakan iPad seperti layaknya MacBook.

apple magic keyboard 1

Magic Keyboard juga dilengkapi dengan peyangga. Penyangganya tersebut dilengkapi dengan engsel yang bisa ditekuk hingga sudut 130 derajat untuk menyesuaikan gaya pengguna. Untuk fitur lain, Magic Keyboard juga telah dilengkapi dengan dukungan USB Type-C.

Harga dan ketersediaan

Apple Magic Keyboard akan tersedia di bulan Mei 2020 dengan harga jual mulai US$299 untuk model iPad Pro 11 inci, dan US$399 untuk iPad Pro model 12.9 inci. Untuk alternatif yang lebih terjangkau Anda bisa melirik Logitech Combo Touch Case berikut ini.

More Stories
JPEG XS 1
JPEG XS: Format Baru untuk Streaming Video dan Virtual Reality