[Teaser] Andalkan 4 Kamera, Infinix Hot 9 Siap Ramaikan Segmen Smartphone Harga 1 Jutaan Rupiah

Smartphone di kelas harga 1 juta hingga 2 juta rupiah masih menjadi salah satu segmen yang ramai. Cukup sulit menentukan smartphone terbaik di kategori segmen harga ini.

Setelah sukses merajai pasar e-commerce dengan menjadi top 3 best smartphone selling 2019 di Lazada Indonesia, INFINIX akan segera meluncurkan INFINIX HOT 9 ke pasar Indonesia. Menariknya, INFINIX HOT 9 merupakan produk global INFINIX yang peluncuran perdananya akan dilangsungkan di Indonesia. Hot 9 juga menjadi produk terbaru pertama INFINIX yang diluncurkan di tahun 2020.

[Teaser] Andalkan 4 Kamera, Infinix Hot 9 Siap Ramaikan Segmen Smartphone Harga 1 Jutaan Rupiah 16 harga infinix, infinix, infinix hot 9, review infinix, spesifikasi infinix

Sekilas tentang INFINIX HOT 9

Keunggulan yang akan dibawa oleh INFINIX HOT 9 terletak pada spesifikasi.akan menjadi produk yang terbaik di kelasnya, bagi konsumen anak muda yang menginginkan smartphone berkelas di harga sejutaan dan bisa di bilang mustahil untuk kisaran harga tersebut.

CEO INFINIX Smartphone Indonesia Indonesia, Bruno Li mengatakan bahwa 2020 merupakan tahun yang sangat penting bagi INFINIX untuk mendapatkan market share yang lebih besar di pasar smartphone Indonesia.

“Di tahun ini kami akan membawa semua amunisi produk terbaik INFINIX yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga 2,5 juta rupiah pada umumnya”, ucap Bruno.

Kampanye INFINIX HOT 9 nanti akan mengusung tema #GAKMUNGKIN, yang ingin lebih menegaskan brand positioning INFINIX Indonesia di tahun 2020 sebagai brand premium mid-end untuk segment pasar anak muda di Indonesia.

Belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi INFINIX HOT 9. Namun informasi yang ada menyebutkan bahwa INFINIX HOT 9 akan dilengkapi 4 kamera, layar besar dengan punch hole atau lubang kecil yang kini sedang tren, serta kapasitas ROM dan RAM yang besar (kami prediksi RAM 4GB dan ROM 64GB).

INFINIX HOT 9 ini akan segera di perkenalkan secara resmi pada tanggal 23 Maret 2020. Bagi yang berminat, ponsel ini akan mulai dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia mulai tanggal 27 Maret 2020.

Baca juga
[Teaser] Andalkan 4 Kamera, Infinix Hot 9 Siap Ramaikan Segmen Smartphone Harga 1 Jutaan Rupiah 21 harga infinix, infinix, infinix hot 9, review infinix, spesifikasi infinix
Harga Mulai 3 Jutaan Rupiah, realme 6 dan realme 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia