Telkomsel Gratiskan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk Belajar Online

Setelah sebelumnya memberikan Paket Bebas Akses Ruangguru secara cuma-cuma alias gratis, Telkomsel kembali memudahkan para pelajar di Indonesia untuk tetap menimba ilmu secara online dari rumah dengan menawarkan Paket Bebas Akses Ilmupedia yang memiliki kuota 30 GB. Apa yang membedakan paket ini dengan paket Ruangguru sebelumnya?

Cara aktivasi Paket Bebas Akses Ilmupedia Telkomsel

Telkomsel Gratiskan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk Belajar Online 2 operator, paket data telkomsel, Telkomsel, Tips

Sama seperti paket Ruangguru, pada dasarnya Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB dihadirkan sebagai bentuk solidaritas dalam membantu masyarakat menghadapi tantangan terkait penyebaran virus COVID-19. Pada paket yang bisa ini, Telkomsel telah menggandeng beberapa aplikasi e-learning.

Nantinya para siswa bisa mengakses beragam platform belajar online seperti Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso selama 30 hari sejak tanggal aktivasi. Dan yang paling penting, siswa bisa mendapatkan Paket Bebas Akses Ilmupedia dengan kuota 30 GB secara gratis tanpa biaya apapun.

“Upaya ini merupakan bentuk gotong royong kami untuk memudahkan akses pembelajaran bagi pelajar, guru, dan orang tua, karena kami memahami proses belajar harus tetap terjaga di masa sulit seperti ini sekalipun,” kata Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro.

Bagaimana cara menikmati Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB? Yuk, ikuti langkah-langkah mudahnya di bawah ini:

1. Masuk ke aplikasi MyTelkomsel di smartphone Anda.

2. Pilih banner dengan tagar #TerusBelajar di kolom “Latest From Telkomsel”, lalu pilih Bebas Akses Ilmupedia 30 GB.

3. Atau Anda juga bisa mencarinya melalui Shop -> pilih Internet -> scroll ke bawah hingga menemukan kategori Pendidikan -> lalu pilih Paket Bebas Akses Ilmupedia.

4. Pilih Buy.

Paket Ilmupedia Telkomsel gratis

Sekali lagi kami ingatkan bahwa Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB dari Telkomsel bisa didapatkan secara gratis (Rp0). Meski begitu, perlu digarisbawahi paket ini hanya bisa dibeli 1 kali untuk 1 nomor Telkomsel, baik itu pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, LOOP) maupun pascabayar (kartu Halo).

Kuota dari paket ini berlaku untuk semua fitur Quipper seperti Quipper Video dan Quipper Quiz, semua fitur Cakap seperti Cakap Private, Cakap Live, Cakap Group, dan Cakap Chat (kecuali Cakap Blog), semua fitur Bahaso seperti Lesson, Talk, dan Quiz, dan aplikas Zenius. Apabila Anda mengakses selain fitur-fitur dari platform belajar online di atas akan dikenakan kuota reguler. Selain lewat aplikasi MyTelkomsel, nantinya paket ini juga bisa didapatkan lewat LinkAja.

Baca juga
Telkomsel Gratiskan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB untuk Belajar Online 7 operator, paket data telkomsel, Telkomsel, Tips
[Tips] Cara Mudah Mencari Rumah Sakit Rujukan untuk Kasus COVID-19 Lewat Waze