OPPO dan Darwis Triadi Pamerkan Hasil Foto dari Kamera Reno3

OPPO baru-baru ini menggelar workshop mobile photography dengan menggandeng fotografer papan atas di Indonesia, yakni Darwis Triadi. Bersama Darwis, OPPO ingin memamerkan kepada masyarakat seperti apa kemampuan kamera dari smartphone terbarunya, Reno3.

Pameran hasil foto dengan OPPO Reno3

OPPO dan Darwis Triadi Pamerkan Hasil Foto dari Kamera Reno3 16 android, oppo, OPPO Reno3, smartphone

Dalam acara bertajuk “Perempuan yang Tak Bisa Dieja” yang digelar di Museum Nasional, Jakarta, pada Jumat (13/3) lalu, Darwis memamerkan seperti apa kemampuan kamera dari OPPO Reno3. Pada saat workshop, Darwis memanfaatkan fitur lensa tele 5x Hybrid Zoom pada OPPO Reno3 untuk memotret model dengan gerakan dinamis.

“Smartphone seperti OPPO Reno Series ini memberikan kebebasan dan kemudahan bagi para penyuka fotografi untuk dapat mengabadikan momen-momen indah dan penting dengan cepat. Prinsipnya adalah memaksimalkan cahaya untuk mengeksplorasi objek foto,” tuturnya.

Darwis menambahkan, yang paling pentng adalah pengguna harus memahami tiga hal utama, yakni ISO, kecepatan rana, dan diafragma. Aplikasi kamera OPPO Reno3 Series sendiri tergolong cukup lengkap fiturnya, karena telah dilengkapi dengan mode Manual atau Expert.

Terkadang justru pengguna ponsel OPPO yang seringkali tidak memaksimalkan fitur-fitur fungsional yang telah tersedia di dalam aplikasi kamera. Bagi yang berminat, pengunjung Museum Nasional bisa melihat hasil-hasil foto jepretan Darwis menggunakan smartphone OPPO sejak 20 Februari hingga 20 Maret 2020 mendatang.

OPPO Reno3 Darwis Triadi (2)

OPPO Reno3 Darwis Triadi (1)

Fitur kamera OPPO Reno3

OPPO menjelaskan melalui rilis persnya, kamera OPPO Reno3 mampu menghasilkan foto dengan resolusi hingga 108 MP. Dengan resolusi yang tinggi tersebut, menurut Darwis hasil jepretan kamera Reno Series ketika dicetak dengan ukuran 100 x 90 cm masih terlihat baik dan tidak pecah. Bahkan, OPPO telah mempublikasikan kualitas kamera Reno3 untuk menghasilkan iklan berukuran super besar memanjang 20 x 40 meter yang terpampang di Gedung Veteran RI di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

OPPO Reno3 juga didukung fitur-fitur canggih lainnya seperti 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, dan Ultra Dark Mode. Mengusung tagline “Clear in Every Shot”, OPPO Reno3 dibekali 4 kamera di belakang yang menjanjikan tangkapan gambar yang bagus di berbagai kondisi.

OPPO dan Darwis Triadi Pamerkan Hasil Foto dari Kamera Reno3 17 android, oppo, OPPO Reno3, smartphone

Ingin tahu lebih lanjut tentang kemampuan OPPO Reno3? Jangan lewatkan peluncuran Reno3 yang akan digelar pada 17 Maret 2020 dikemas dalam format live streaming di website OPPO Indonesia. Peluncuran dengan tema OPPO Reno3 Launch Show di Indonesia secara resmi akan dilakukan tertutup mulai pukul 18.30 WIB di https://oppomobile.id/reno3.

Baca juga
OPPO dan Darwis Triadi Pamerkan Hasil Foto dari Kamera Reno3 22 android, oppo, OPPO Reno3, smartphone
Huawei Watch GT 2e: Tampil Lebih Sporty, Baterai Tetap Tahan 2 Minggu
%d bloggers like this: