Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Sennheiser Momentum True Wireless 2: Kini dengan Fitur Penangkal Bising Aktif, Baterai Lebih Tahan Lama

Sennheiser Momentum True Wireless adalah earbud nirkabel perdana dari Sennheiser yang dirilis tahun 2018 lalu. Kini, earbud nirkabel tersebut akan segera digantikan oleh generasi keduanya yakni Sennheiser Momentum True Wireless 2.

Sennheiser Momentum True Wireless 2 1

Desain Sennheiser Momentum True Wireless 2

Memasuki generasi keduanya Sennheiser Momentum True Wireless 2 unjuk gigi dengan rancangan bodi yang lebih kecil.

Menurut Sennheiser, meski secara tampilan masih sama dimensi Sennheiser Momentum True Wireless 2 lebih kecil 2mm. Ini artinya Sennheiser Momentum True Wireless 2 akan lebih pas di telinga dan semakin nyaman digunakan.

Rancangan bodinya pun masih tetap tahan air dengan rating IPX4 yang tahan hujan dan cipratan air.

Fitur Sennheiser Momentum True Wireless 2

Pembaruan paling signifikan dari Sennheiser Momentum True Wireless 2 adalah hadirnya fitur penangkal bising aktif. Fitur yang semakin menjadi primadona di earbud nirkabel sejak kemunculan Airpods Pro dari Apple.

Kemampuan menangkal bisingnya tersebut turut didukung fitur Transparent Hearing. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat isolasi suara yang diinginkan lewat aplikasinya yang bernama Smart Control di smartphone.

Sennheiser Momentum True Wireless 2 2

Baterai juga lebih tahan lama. Untuk mendengarkan musik baterainya bisa bertahan hingga sekitar 7 jam non stop. Jika kurang dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 28 jam.

Harga Sennheiser Momentum True Wireless 2

Sennheiser Momentum True Wireless 2 akan tersedia di bulan April dengan harga jual US$299. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.

Back to top button