TAG Heuer Connected: Jam Tangan Pintar Mewah Untuk Teman Olahraga

Generasi ketiga jam tangan pintar TAG Heuer resmi diumumkan. Berbeda dengan generasi sebelumnya, di generasi yang ketiga ini TAG Heuer menghadirkan pembaruan desain dan menambahkan sederetan fitur yang difokuskan untuk olahraga.

svg%3E

Desain TAG Heuer Connected

Sekilas TAG Heuer Connected masih terlihat mirip dengan versi lawasnya. Konsep modular yang menjadi ciri khasnya juga tetap dipertahankan. Jadi, Anda bisa memilih beragam model material bodi, lugs hingga tali strap sesuai dengan selera.

Bedanya, TAG Heuer Connected generasi ketiga kini dilengkapi dua tombol tambahan di samping kanan bodinya. Hadirnya dua tombol tersebut diharapkan bisa semakin mempermudah pengguna untuk akses menu dan bernavigasi.

svg%3E

Untuk layar sentuhnya TAG Heuer Connected yang berdiameter 45mm ini membawa layar OLED 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 pixel. Layarnya tersebut juga telah dilapisi dengan lapisan kristal safir untuk melindungi layarnya dari goresan.

Fitur TAG Heuer Connected

Seperti yang disebutkan sebelumnya, TAG Heuer Connected kini membawa sederetan fitur yang difokuskan untuk olahraga. Untuk menemani Anda olahraga TAG Heuer telah dilengkapi GPS dan sensor pemantau detak jantung.

Bahkan, TAG Heuer juga menyediakan aplikasi olahraganya sendiri untuk memantau perkembangan olahraga Anda seperti golf, lari, sepeda, jalan, fitness dan masih banyak lagi. Pengguna juga dimungkinkan untuk menghubungkan TAG Heuer Connected ke aplikasi pihak ketiga seperti misalnya Strava dan Apple Health.

svg%3E

Untuk mendukung semua fitur pintarnya tersebut TAG Heuer Connected yang menjalankan Wear OS dari Google ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100. Baterai yang dibawanya hadir dengan kapasitas 430mAh yang diklaim bisa digunakan hingga sekitar 6 jam untuk menemani olahraga sambil mendengarkan musik dan mengaktifkan GPS serta sensor pemantau detak jantung.

Harga TAG Heuer Connected

TAG Heuer Connected tersedia dengan pilihan material bodi titanium atau stainless steel dengan harga jual mulai dari US$1800.