SOUL SYNC Pro: Earbud Nirkabel dengan Waktu Guna Hingga 150 Jam

Earbud nirkabel yang mengadopsi desain Apple Airpod sangat banyak dan mudah dijumpai di pasaran. Namun, SOUL nampaknya melihat peluang lain lewat earbud nirkabel teranyarnya SYNC Pro.

svg%3E

Desain mirip Airpod Pro

SOUL SYNC Pro berani tampil beda dengan mengadopsi desain yang terinspirasi dari Airpod Pro. Seperti Airpod Pro earbud nirkabel ini dilengkapi dengan ear tips berbahan silikon. Dengan demikian SYNC Pro bisa terpasang lebih sempurna di telinga dan tidak mudah terlepas saat pengguna banyak bergerak.

Anda juga tidak perlu khawatir saat menggunakannya olahraga di kondisi cuaca yang tidak menentu. Pasalnya, rancangan bodi SOUL SYNC Pro telah tahan air dan keringat dengan rating IPX5.

Spesifikasi SOUL SYNC PRO

Untuk menghasilkan suara SOUL SYNC Pro mengandalkan driver 6mm yang bisa menyajikan suara di respon frekuensi 20-20Khz. Sayangnya, SOUL SYNC Pro tidak seperti Airpod Pro yang dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif.

svg%3E

SOUL SYNC Pro hanya dilengkapi dengan mic dan dukungan teknologi Qualcomm cVC noise cancellation untuk memastikan Anda bisa melakukan panggilan telepon dengan kualitas suara yang lebih jernih dan jelas. Dukungan fitur asisten virtual juga tersedia di sini. SOUL SYNC Pro kompatibel dengan asisten virtual Siri dan Google Assistant.

Baterai SOUL SYNC Pro

svg%3E
SOUL SYNC Pro bisa menemani Anda mendengarkan musik favorit hingga sekitar 6.5 jam untuk sekali isi ulang baterai. Daya tahan baterainya ini lebih tahan lama jika dibandingkan Airpod Pro yang hanya 5 jam dengan fitur Transparency dan penangkal bising non-aktif.

Jika baterai SOUL SYNC Pro habis, case pelindungnya yang dilengkapi baterai 3000mAh bisa diandalkan untuk menambah waktu gunanya hingga total sekitar 150 jam. Di atas rata-rata earbuds nirkabel lain.

Harga SOUL SYNC Pro

SOUL SYNC Pro dijual dengan harga US$130. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.

Verified by MonsterInsights