Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Montblanc Summit 2+: Jam Tangan Pintar Montblanc Pertama dengan 4G LTE

Di tahun 2018 lalu, Montblanc Summit 2 menjadi salah satu jam tangan pintar pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 3100. Menyusul sukses Summit 2, Montblanc kini resmi mengumumkan Summit 2+ yang membawa pembaruan di sektor fiturnya.

montblanc summit 2

Desain Montblanc Summit 2+

Sekilas nyaris tidak terlihat ada perbedaan antara Summit 2 dan Summit 2+. Summit 2+ masih mempertahankan desain klasik yang terinspirasi dari koleksi jam tangan analog Montblanc 1858.

Layarnya juga sama yakni dengan panel layar sentuh AMOLED 1.28 inci yang diperkuat lapisan kristal safir. Bedanya, diameter bodi Summit 2+ sedikit lebih besar dengan dimensi 43.5mm sementara Summit 2 hanya 42mm. Untuk fitur ketahanan, rancangan bodi Montblanc Summit 2+ tahan air dengan rating IPX8.

Spesifikasi Montblanc Summit 2+

Di sektor spesifikasi Summit 2+ masih diotaki SoC Qualcomm Snapdragon 3100, RAM 1GB dan tersedia memori internal yang kapasitasnya 8GB. Spesifikasi yang relatif standar seperti jam tangan pintar dengan Wear OS lainnya.

Hadir dengan rancangan bodi yang lebih besar, Montblanc Summit 2+ bisa membawa beberapa sensor seperti sensor pemantau detak jantung, speedometer, altimeter, barometer, GPS dan modul e-SIM.

Berkat dukungan e-SIM yang berjalan di jaringan 4G LTE inilah pengguna kini dimungkinkan untuk melakukan panggilan telepon, mengirim SMS, hingga menagakses layanan internet tanpa perlu lagi terhubung ke smartphone.

Baterai Montblanc Summit 2+

Kapasitas baterai Montblanc Summit 2+ juga lebih besar. Jam tangan pintar ini membawa baterai 440mAh yang diklaim bisa tahan seharian. Jika tidak mengaktifkan fitur pintarnya, baterainya bisa bertahan lebih lama yakni hingga sekitar 5 hari.

Harga Montblanc Summit 2+

Montblanc Summit 2+ dijual dengan harga mulai dari US$1170. Untuk pilihan warnanya ada tiga yaitu hitam, silver dan rose-gold.

Back to top button