Logitech Powered 3-in-1 Dock: Docking Untuk Isi Ulang Baterai iPhone, AirPod dan Apple Watch

Alas pengisi daya atau charging pad nirkabel dari Apple, AirPower, memang gagal diluncurkan. Tapi, bukan berarti para pengguna gawai dari Apple tidak bisa menikmati fitur pengisian daya nirkabel. Sebagai alternatif AirPower, Logitech resmi meluncurkan Powered 3-in-1 Dock.
svg%3E

Desain fungsional untuk tiga perangkat sekaligus

Logitech Powered 3-in-1 Dock hadir dengan desain yang berbeda dengan konsep AirPower. Walau begitu secara fungsi keduanya sama.

svg%3E

Sesuai namanya, Powered 3-in-1 Dock bisa langsung digunakan untuk isi ulang baterai perangkat Apple seperti AirPod, iPhone dan Apple Watch secara bersamaan. Masing-masing perangkat punya areanya sendiri, jadi tidak akan menggangu satu sama lain. Berkat desainnya ini meja Anda bisa terlihat rapih tanpa banyak kabel yang menggangu.

svg%3E

Mendukung fitur isi ulang cepat

Fitur lain yang diunggulkan Logitech Powered 3-in-1 Dock adalah isi ulang cepat. Menurut Logitech, perangkat ini bisa mendukung isi ulang cepat dengan output 7.5W dan 9W yang kompatibel untuk perangkat Apple dan Samsung.

svg%3E

Menariknya lagi, meski dirancang khusus untuk pengguna iPhone, AirPod, dan Apple Watch, Logitech Powered 3-in-1 Dock tetap bisa digunakan oleh perangkat lain dengan catatan telah mendukung pengisian daya nirkabel Qi Wireless.

Harga Logitech Powered 3-in-1 Dock

Logitech Powered 3-in-1 Dock saat ini sudah tersedia di situs Logitech. Harga jualnya US$130 atau sekitar 1,8 juta Rupiah. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.