Razer Viper Mini: Mouse Gaming yang Ringkas dan Ringan, Harga Terjangkau

Tahun lalu Razer mengumumkan Viper yang merupakan mouse gaming pertamanya yang paling ringan. Nah, melanjutkan sukses Viper kini Razer memperkenalkan Viper Mini.

svg%3E

Lebih ringkas dan ringan

Sesuai namanya Viper Mini adalah versi yang lebih kecil dari Razer Viper. Bobotnya juga lebih ringan. Razer Viper Mini hadir dengan bobot yang hanya 61 gram, sementara Viper bobotnya 69 gram. Untuk tombolnya masih sama seperti Viper. Viper Mini tetap dilengkapi dengan tombol klik optikal yang diklaim Razer tahan hingga 50 juta kali klik.

Serupa tapi tak sama

Tapi, secara keseluruhan desain dan fiturnya ada sedikit perbedaan. Di rancangan Viper kiri kanan bodinya terdapat tombol. Sementara, Viper Mini hanya menyediakan tombol di sisi kiri bodinya yang bisa ditekan dengan mudah oleh jempol kanan pengguna. Sensitivitas sensornya juga lebih rendah. Razer Viper Mini dilengkapi sensor yang hanya mendukung sensitivitas hingga 8500 DPI. Selain itu, Viper Mini juga tidak dilengkapi dengan grip berteksur di bodinya.

svg%3E

svg%3E

Dengan rancangan bodi yang lebih ringkas dan ringan Viper Mini nampaknya bisa menjadi alternatif mouse gaming untuk pengguna yang memiliki ukuran tangan kecil atau gamer yang menggunakan mouse dengan gaya claw. Mouse ini juga akan sangat cocok untuk gamer yang bermobilitas tinggi.

Kabar baiknya, Razer Viper Mini dijual dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$40, lebih terjangkau dari Razer Viper yang harganya US$80.