ASUS TUF Gaming VG328H1B: Monitor Gaming Lengkung 31.5 inci dengan Refresh Rate Tinggi

Lini monitor ASUS TUF Gaming bertambah dengan diumumkannya ASUS TUF Gaming VG328H1B. Monitor yang dipersembahkan untuk para gamer di kelas mainstream ini sangat mencuri perhatian dengan panel layar lengkung yang berukuran besar dan refresh rate tinggi.

svg%3E

Panel layar lengkung Full HD 31.5 inci

ASUS TUF Gaming VG328H1B hadir dengan panel VA lengkung 31.5 inci dengan tingkat kuravatur 1500R. Resolusi layarnya Full HD dan menawarkan tingkat kecerahan maksimum hingga 250 nits. Seperti monitor gaming modern pada umumnya akurasi warnanya juga cukup akurat. Monitor ini mendukung standar cakupan warna sRGB 120% dan 90% DCI-P3.

Refresh rate tinggi

Selain panel layar lengkung berukuran besar, keunggulan lain yang ditawarkan ASUS TUF Gaming VG328H1B adalah refresh rate yang tinggi.

Menurut ASUS, TUF Gaming VG328H1B telah mendukung sepenuhnya fitur VESA Adaptive Sync dengan kemampuan refresh rate di rentang 48Hz hingga 165 Hz. Cukup untuk memanjakan mata para gamer dengan visual yang lebih mulus saat bermain game.

svg%3E

ASUS TUF Gaming VG328H1B juga telah mendukung teknologi AMD FreeSync Premium. Selain itu, ASUS juga melengkapi dengan teknologi ASUS ELMB dan ELMB Sync. Berkat teknologi ekslusif ini visual yang tersaji di layar akan terlihat tetap tajam sekalipun di adegan-adegan yang cepat.

Untuk fitur lainnya di ASUS TUF Gaming VG328H1B tersedia fitur Shadow Boost untuk mendongkrak kecerahan di area gelap, GamePlus, mode GameVisual dan dilengkapi speaker terintegrasi 2W.

Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, meski sudah diumumkan ASUS belum membocorkan lebih detil berapa harga jual dan kapan monitor ini akan tersedia di pasaran.

Verified by MonsterInsights