Honor Magic Earbuds: Earbuds Nirkabel dengan Fitur Penangkal Bising Hibrid

Setelah Apple meluncurkan Airpods Pro diprediksi earbuds nirkabel dengan fitur penangkal bising aktif akan bermunculan. Salah satu yang terbaru adalah Magic Earbuds yang dirilis oleh Honor.

svg%3E

Penangkal bising hibrid

Magic Earbuds hadir dengan desain yang terlihat mirip dengan Airpods. Bedanya, earbuds nirkabel ini dilengkapi ear tips berbahan silikon agar bisa terpasang lebih sempurna di telinga. Jika dibandingkan dengan earbuds nirkabel di kelas harganya, Magic Earbuds menawarkan satu keunggulan yakni penangkal bising.

Menurut Honor, fitur penangkal bisingnya ini mengusung model hibrid. Dengan mengandalkan tiga mic yang dibawanya, Magic Earbuds diklaim bisa menangkal suara bising hingga sekitar 24db. Cukup untuk sekedar menangkal suara bising dari sekitar tapi tidak akan bisa sebaik earbuds nirkabel di kelas premium. Setiap mic tersebut juga bisa mendukung panggilan suara, jadi kualitas suara saat melakukan panggilan akan lebih jelas dan minim gangguan.

svg%3E

Baterai tahan hingga 13 jam

Untuk daya tahan baterainya, Magic Earbuds bisa digunakan hingga sekitar 3.5 jam untuk mendengarkan musik tanpa henti. Dengan bantuan case pelindungnya Magic Earbuds bisa digunakan hingga sekitar 13 jam. Masih bisa diandalkan untuk menemani aktivitas Anda seharian.

svg%3E

Untuk fitur lain, Magic Earbuds dilengkapi konektivitas Bluetooth 5.0, driver suara berukuran 10mm, dan yang cukup disayangkan rancangannya belum tahan air. Jadi, Anda wajib waspada saat mengajaknya berolahraga di kondisi cuaca yang tidak menentu.

Honor Magic Earbuds rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2020 dengan harga jual US$140. Untuk pilihan warnanya ada dua yaitu putih dan hijau toska.