Quantcast
AudioHome GadgetNews

Ultimate Ears Hyperboom: Speaker Bluetooth Ultimate Ears Pertama dengan Bass Paling Bertenaga

Ada banyak model speaker Bluetooth yang tersedia di pasaran. Tapi, kebanyakan hanya fokus pada portabilitas dan menyampingkan kualitas suara. Nah, jika Anda mengincar speaker Bluetooth yang portabel dan punya performa bass bertenaga, Ultimate Ears kini punya jawabannya.

ultimate ears hyperboom 3

Performa bass paling bertenaga

Ultimate ears hyperboom 1
Diberi nama Hyperboom, speaker Bluetooth portabel teranyar dari Ultimate Ears ini menjanjikan suara bass yang sangat bertenaga. Menurut Ultimate Ears, Hyperboom adalah speaker portabel pertamanya dengan kemampuan menghasilkan suara bass yang paling bertenaga. Hyperboom mampu menyajikan suara bass yang tiga kali lebih bertenaga jika dibandingkan Ultimate Ears Megaboom 3. Jadi, speaker ini jelas akan sangat cocok untuk menemani Anda pesta di dalam atau luar ruangan.

Rancangan bodi tahan cipratan air, baterai tahan 24 jam

Ultimate Ears Hyperboom hadir dengan rancangan bodi yang tahan cipratan air dengan rating IPX4. Untuk daya tahan baterainya, speaker ini bisa digunakan hingga sekitar 24 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Ultimate ears hyperboom 2

Fitur lain yang dibawanya mencakup, mic, dukungan koneksi Bluetooth yang bisa terhubung hingga ke dua perangkat sekaligus, bisa saling terhubung dengan speaker Bluetooth Ultimate Ears lain dan dilengkapi fitur Preset EQ yang bisa dipilih dan diatur sesuai selera pengguna.

Ultimate Ears Hyperboom akan mulai tersedia di pasaran bulan Maret 2020 dengan harga jual US$399.99 atau sekitar 2,8 juta Rupiah.

Back to top button