Timex Ironman R300: Jam Tangan Pintar Sejutaan dengan Baterai Tahan 25 hari

Tidak ingin ketinggalan dengan tren jam tangan pintar, Timex mengumumkan Ironman R300. Jam tangan pintar ini membawa sederetan fitur yang fokus pada kebugaran pengguna dan daya tahan baterai yang sangat tahan lama.

svg%3E

Tahan air hingga 30 meter

Timex Ironman R300 hadir dengan layar sentuh yang dikemas material bodi terbuat dari resin. Secara keseluruhan bodinya ini berdimensi 40.5mm. Ukuran yang relatif pas untuk pergelangan tangan pria atau wanita. Sebagai teman olahraga, rancangan Ironman R300 juga sudah tahan air dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 30 meter.

Baterai tahan 25 hari

Timex Ironman R300 bukanlah jam tangan pintar yang menjalankan sistem operasi Wear OS dari Google. Sama seperti jam tangan pintar Versa dari Fitbit yang sangat populer. Kendati demikian, Timex sudah menyiapkan jam tangan pintar ini dengan sederetan fitur yang umum ditemukan di jam tangan pintar lain.

svg%3E

svg%3E

Untuk memantau kebugaran tubuh Ironman R300 telah membawa sensor detak jantung. Modul GPS juga tersedia di sini. Jadi, Ironman R300 bisa memantau aktivitas dan kebugaran tubuh harian pengguna, termasuk menghitung langkah kaki, memantau pola tidur hingga kalori. Timex juga melengkapinya dengan fitur Guided Coaching yang menawarkan program latihan seperti lari, bersepeda dan triathlon yang dirancang oleh atlet profesional.

Tapi, satu fitur yang sangat istimewa dari Ironman R300 adalah daya tahan baterainya. Ironman R300 ditenagai dengan baterai yang bisa tahan hingga 25 hari. Jika GPS di posisi selalu aktif baterainya ini bisa tahan hingga 20 hari.

Timex Ironman R300 saat ini sudah tersedia dengan pilihan warna hitam, putih dan abu-abu. Harga jualnya US$120 atau sekitar 1,7 juta Rupiah, lebih terjangkau dari Fitbit Versa.

Verified by MonsterInsights