Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia

PT Fujifilm Indonesia nampaknya sangat antusias menyambut kehadiran Fujifilm X-T4. Pasalnya, hanya beda satu hari dari rilis globalnya, Fujifilm X-T4 kini secara resmi hadir di Indonesia.

Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia 16 fujifilm, fujifilm X-T4, harga, spesifikasi

“FUJIFILM tetap tidak berhenti berinovasi untuk melengkapi kreativitas serta menjawab kebutuhan para pecinta fotografi di Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan kamera digital mirrorless FUJIFILM X-T4 yang tangguh, karena mengombinasikan berbagai teknologi unik milik FUJIFILM.” ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Semakin mumpuni untuk foto dan Video dengan IBIS

Fujifilm X-T4 masih mewarisi desain retro khas X-T series dan spesifikasi Fujifilm X-T3. Bahkan, fiturnya pun masih mirip. Tapi, satu fitur baru dan yang paling menarik dari X-T4 adalah hadirnya fitur penstabil langsung di bodinya atau In Body Image Stabilization (IBIS). Fitur IBIS di X-T4 ini mampu meredam goyangan tangan hingga sekitar 5 stop dan 6 stop jika terpasang dengan lensa tertentu. Jadi, akan sangat optimal untuk pengambilan gambar secara handheld atau tanpa bantuan tripod.

Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia 17 fujifilm, fujifilm X-T4, harga, spesifikasi

Selain IBIS pembaruan lain yang dibawa Fujifilm X-T4 mencakup mekanisme shutter baru dengan kinerja yang lebih senyap dan lebih tahan lama, kemampuan memotret tanpa henti 15fps, modus video dengan kemampuan rekam video hingga 240fps di resolusi Full HD, kinerja autofocus lebih baik dan tambahan satu efek simulasi film Eterna Bleach Bypass film. Untuk eksteriornya, Fujifilm X-T4 juga sedikit berbeda dengan membawa layar sentuh yang bisa dilipat dan diputar, serta tombol kendali terpisah untuk mode foto dan video.

Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia 18 fujifilm, fujifilm X-T4, harga, spesifikasi

Fujifilm X-T4 akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2020, untuk harga jualnya Rp26.999.000 (body only) dan Rp32.999.000 dengan paket tambahan kit XF18-55mm F2.8-4 LM OIS. Artikel selengkapnya terkait Fujifilm X-T4 bisa dilihat di artikel berikut ini.

Baca juga
Dijual Mulai 26 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-T4 Resmi Hadir di Indonesia 23 fujifilm, fujifilm X-T4, harga, spesifikasi
Review OPPO Enco Free: Tampil Beda dengan Kualitas Audio Istimewa