Resmi Hadir di Indonesia, Wacom One Dijual 5 Jutaan Rupiah

Setelah diperkenalkan di ajang CES 2020 bulan Januari lalu, PT Datascrip selaku distributor resmi Wacom di Indonesia mengumumkan kehadiran Wacom One. Tablet grafis yang ringkas dan praktis ini bisa mempermudah pengguna untuk membuat sketsa atau melukis, membuat diagram, membubuhi catatan pada dokumen, hingga untuk mengedit foto dan video.

svg%3E

“Menggambar atau mengedit foto serta video lebih nyaman dengan tampilan langsung pada layar LCD dengan tekstur yang menyerupai kertas. Harganya yang terjangkau memberi nilai tambah untuk mendapatkan keleluasaan dan efektivitas berkreasi jika dibanding dengan menggambar manual di atas kertas,” ujar Jeremy Hermanto – Senior Divison Manager pt. Datascrip.

Layar sentuh 13.3 inci

Wacom One hadir dengan layar sentuh 13.3 inci yang setara dengan kertas berukuran A4. Istimewanya, permukaan layarnya ini dirancang khusus dengan tekstur yang menyerupai kertas.

svg%3E

svg%3E

Wacom One juga dilengkapi dengan pena stylus. Pena Stylus bawaannya tersebut tidak dilengkapi baterai dan menawarkan akurasi tinggi dengan sensitivitas tekanan hingga 4096 tingkatan.

Dengan begitu pengguna akan bisa merasakan pengalaman menggambar atau membuat coretan yang natural seperti di atas kertas yang sesungguhnya.

Untuk kompatibilitasnya pengguna dapat menghubungkan Wacom One ke Mac atau PC. Bahkan, pengguna bisa menghubungkannya ke perangkat mobile seperti tablet dan smartphone Android tertentu.

Harga dan ketersedian

Wacom One saat ini sudah tersedia di pasaran. PT. Datascrip sebagai authorized distributor Wacom di Indonesia memasarkan Wacom One dengan harga Rp 5.990.000.