Axioo MyBook 14+: Laptop 3 Jutaan dengan RAM 6GB danSSD 512GB

Laptop terjangkau dengan SSD kapasitas besar memang cukup jarang dijumpai di pasaran. Melihat peluang inilah Axioo meluncurkan MyBook 14+ yang membawa kapasitas SSD sangat besar di kelas harganya.

Desain tipis dan ringan

Axioo MyBook 14+ hadir dengan panel layar Full HD yang berukuran 14 inci. Rancangan bodinya juga cukup berkelas dengan mengadopsi desain tipis dan ringan yang akan sangat praktis untuk dibawa kemana saja.

Kapasitas SSD 512GB

Di balik rancangan bodinya yang tipis dan ringan tersebut, MyBook 14+ diotaki prosesor dari keluarga Appolo Lake, Intel Celeron N3350, yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya, Axioo melengkapinya dengan ruang penyimpanan SSD yang kapasitasnya 512GB. Konfigrasi RAM dan SSD yang dibawanya ini di atas rata-rata laptop lain sekelasnya yang umum hadir dengan RAM 4GB dan SSD 256GB.

Selain RAM dan ruang penyimpanan SSD yang cukup besar, MyBook 14+ ini juga telah membawa sederetan port konektivitas seperti, RJ45, HDMI, USB 3.0, USB 2.0, WiFi dan Bluetooth.

“Laptop ini sungguh sangat bisa menjadi andalan para pengguna karena cukup dengan budget Rp. 3 Juta-an, pengguna sudah dapat terpuaskan dengan memiliki Laptop 14 inch berdesign tipis dan modern dengan kapasitas RAM dan SSD Storage yang besar, ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo.

Jika berminat Axioo MyBook 14+ dijual dengan harga 3 jutaan Rupiah, termasuk garansi resmi dari IT Clinic Axioo untuk satu tahun dan berlaku di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain