Miele Triflex HX1: Vakum Tanpa Kabel Pertama Miele dengan Konsep 3-in-1

Tongkat vakum tanpa kabel saat ini bisa menjadi solusi untuk membersihkan rumah yang lebih cepat dan mudah. Menjawab kebutuhan tersebut Miele meluncurkan tongkat vakum tanpa kabel perdananya yakni Triflex HX1.

Miele Triflex HX1: Vakum Tanpa Kabel Pertama Miele dengan Konsep 3-in-1 16 harga, miele, miele triflex hx1, spesifikasi

Fleksibel dengan 3 mode penggunaan

Miele Triflex HX1 punya satu keunggulan yang tidak dimiliki tongkat vakum tanpa kabel sejenis dari pabrikan lain. Keunggulannya adalah konsep 3-in-1 yang memungkinkan tongkat vakum ini bisa digunakan ke tiga mode penggunaan yang berbeda.

Mode penggunaan pertama adalah mode Reach. Di mode ini Modul vakum penyedotnya bisa dipasang ke bagian ujung tongkat. Mode ini akan sangat berguna untuk memberishkan area yang sulit dijangkau seperti misalnya area sudut di langit-langit ruangan.

Miele Triflex HX1: Vakum Tanpa Kabel Pertama Miele dengan Konsep 3-in-1 17 harga, miele, miele triflex hx1, spesifikasi

Mode penggunaan kedua adalah Comfort. Berbeda dengan mode Reach, di mode Comfort modul vakum penyedot akan terpasang di bawah tepat di atas ujung sapunya. Di mode ini Anda bisa merasakan pengalaman menggunakan tongkat vakum tanpa kabel yang lebih nyaman digunakan.

Mode terakhir adalah Compact. Mode ini modul vakum penyedotnya bisa langsung digunakan tanpa terpasang ke tongkat. Mode penggunaan Compact menjadikan Triflex HX1 lebih portabel dan akan sangat berguna untuk membersihkan furnitur atau interior di dalam kabin mobil Anda.

Baterai tahan 1 jam

Miele Triflex HX1 ditenagai dengan baterai yang bisa tahan hingga 60 menit untuk sekali isi ulang baterai. Jika kurang, tersedia juga paket penjualan yang sudah termasuk baterai tambahan untuk mendapatkan waktu guna hingga dua jam.

Miele Triflex HX1 tersedia dengan pilihan warna hitam, putih dan merah. Harga jualnya ada di kisaran US$689 atau sekitar 9 jutaan Rupiah.

Baca juga
Miele Triflex HX1: Vakum Tanpa Kabel Pertama Miele dengan Konsep 3-in-1 22 harga, miele, miele triflex hx1, spesifikasi
Fujifilm Hadirkan Pembaruan Firmware Untuk X-T3 dan X-T30