Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Libratone BIRD: Speaker Portabel dengan Wujud Burung yang Menggemaskan

Mencari speaker portabel dengan desain yang unik memang tidak mudah. Tapi, Libratone punya jawabannya lewat speaker portabel teranyarnya yang bernama BIRD. Sesuai namanya speaker poratbel ini tampil dengan wujud seekor burung yang menggemaskan.

Libratone BIRD 1

Terinspirasi dari logo Libratone

Ide dari BIRD sendiri sangat sederhana. Menurut Libratone, BIRD terinspirasi dari logonya sendiri yang memang seekor burung. Terinspirasi dari seekor burung BIRD juga diklaim sangat menyenangkan untuk pengguna. Bobotnya pun sangat ringan yakni hanya 145 gram saja.

Libratone BIRD 2

Rancangan BIRD yang dilengkapi magnet memungkinkan speaker portabel ini bisa terpasang di mana saja ke permukaan logam. BIRD juga sangat interaktif. Berkat dukungan kendali sentuhan, sapuan jari di bagian kepalanya akan membuat BIRD mulai berkicau dan mengaktifkan fitur perintah suara. Menariknya lagi jika Anda memiliki dua speaker BIRD, speaker ini bisa langsung dipasangkan untuk menikmati konfigurasi suara stereo.

Baterai tahan 10 jam

Di balik rancangannya yang unik BIRD membawa driver suara full range yang berukuran 1.5 inci. Speaker portabel unik ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0 dan menjanjikan waktu guna hingga sekitar 10 jam untuk sekali isi ulang baterai. Cukup tahan lama untuk menemani Anda seharian.

BIRD tersedia dengan dua pilihan warna yaitu biru dan pink. Speaker ini sudah bisa dipesan melalui situs Libratone dengan harga US$76 atau sekitar satu juta Rupiah.

Back to top button