LiteChaser Pro: Sistem Filter untuk Kamera iPhone 11

Sejak kemunculannya iPhone 11 memang membawa pembaruan kamera yang semakin baik. Nah, agar hasil jepretan foto dan rekam video dengan iPhone 11 tambah optimal PolarPro merilis aksesoris LiteChaser Pro.

LiteChaser Pro: Sistem Filter untuk Kamera iPhone 11 16 harga, LiteChaser Pro, polarpro, spesifikasi

Khusus untuk iPhone 11

LiteChaser Pro adalah satu paket sistem filter yang dirancang khusus untuk iPhone 11. Jadi, aksesoris ini akan kompatibel dengan iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Satu paket LiteChaser Pro terdiri dari beberapa produk yaitu filter neutralizing dan polarizing, filter dan sebuah grip. Filter yang dirancang untuk sistem LiteChaser Pro ini antara lain Filter ND8 (-stop), ND64 (6-stop), dan Variable (3-5 stop). Menurut PolarPro, kedua filter-filter tersebut bisa diandalkan untuk mendapatkan pengambilan gambar agar terlihat sinematis.

LiteChaser Pro: Sistem Filter untuk Kamera iPhone 11 17 harga, LiteChaser Pro, polarpro, spesifikasi

Selain itu, hadir juga filter Circular Polarizer. Filter ini bisa membantu untuk mendapatkan hasil foto dengan warna lebih matang dan bisa mengurangi efek pantulan cahaya, refleksi serta kabut pada photo. Lewat rancangannya yang bisa diputar pengguna juga bisa bebas menentukan efek filter ini sesuai kebutuhan.

Sebagai tambahan LiteChaser Pro Case ini terbuat dari material karet, memiliki kerangka yang diperkuat, dan dudukan filter aluminium. Dudukan filternya ini kompatibel dengan filter circular, variabel dan neutral density yang sudah disebutkan sebelumnya.

LiteChaser Pro saat ini sudah bisa di pre-order melalui polarfilters.com. Harga jualnya mulai dari US$69.99 untuk Essential Kit yang terdiri dari Case dan Grip. Untuk Paket Filmmaker harganya US$149.99 yang terdiri dari Case, Grip dan Filter Variable ND. Untuk Paket Photography Kit harganya US$119.99 dengan Case, Grip dan Filter Circulas Polarizer.

Baca juga
LiteChaser Pro: Sistem Filter untuk Kamera iPhone 11 22 harga, LiteChaser Pro, polarpro, spesifikasi
Huawei Watch GT 2e: Tampil Lebih Sporty, Baterai Tetap Tahan 2 Minggu