Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Xiaomi Mi Outdoor Bluetooth Speaker: Bodi Anti Air, Baterai Tahan 20 Jam

Bicara soal wireless speaker dengan koneksi Bluetooth, Xiaomi termasuk salah satu brand yang memiliki deretan produk cukup beragam dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau. Kali ini, brand asal Tiongkok tersebut kembali menghadirkan satu produk lagi yang disebut Mi Outdoor Bluetooth Speaker. Apa keunggulannya?

Bodi anti air, baterai tahan 20 jam

Xiaomi Mi Outdoor Bluetooth Speaker

Sesuai namanya, Mi Outdoor Bluetooth Speaker cocok digunakan sebagai teman aktivitas di luar ruangan, misalnya saat berkemah atau sekadar bersantai di halaman belakang rumah. Desainnya tergolong mungil dan minimalis agar mudah dibawa bepergian, serta didukung bodi anti air dengan sertifikasi IPX5.

Untuk urusan suara, Mi Outdoor Bluetooth Speaker dengan output 5W dijanjikan mampu menghasilkan audio yang jernih dan bass yang bertenaga. Speaker ini diklaim memiliki sistem peredam yang baik untuk menahan getaran, sehingga suara akan terdengar lebih natural. Menariknya lagi, Xiaomi juga membenamkan passive radiator yang secara efektif akan meningkatkan suara di frekuensi rendah.

Dari segi konektivitas Mi Outdoor Bluetooth Speaker sudah mengandalkan Bluetooth 5.0. Jika ingin terhubung lewat kabel, pengguna bisa memanfaatkan port AUX. Xiaomi juga tidak lupa melengkapinya dengan sebuah tombol untuk memudahkan menjawab atau mengakhiri panggilan telepon. Tombol yang sama juga bisa dipakai untuk memanggil voice assistant di Android atau iOS.

Xiaomi Mi Outdoor Bluetooth Speaker 2

Nilai jual lainnya yang dikedepankan oleh Xiaomi melalui Mi Outdoor Bluetooth Speaker adalah daya tahan baterainya. Dengan kapasitas 2.000 mAh yang tergolong besar untuk ukuran speaker sekeceil ini, pengguna bisa mendengarkan musik hingga 20 jam.

Harga murah

Bukan Xiaomi namanya jika tidak meluncurkan produk dengan harga yang ramah kantong. Mi Outdoor Bluetooth Speaker sudah mulai dijual dengan harga sekitar 270 ribu rupiah saja. Sayangnya Xiaomi hanya menyediakan satu pilihan warna, yaitu Hitam. Belum ada informasi kapan speaker ini bakal dijual di Indonesia.

SpesifikasiXiaomi Mi Outdoor Bluetooth Speaker
Maximum output power5W
Frequency Response20-20KHz
KoneksiBluetooth 5.0
AUXYa
KompatibilitasAndroid & iOS
Baterai2.000 mAh
SPL115DB
Voltase1.0-10V (DC)
WarnaHitam
Back to top button