Libratone TRACK Air+ SE: Fitur Penangkal Bising Lebih Baik, Baterai Tetap Tahan 24 Jam

Tahun ini pabrikan audio asal Denmark, Libratone, merayakan hari jadinya yang ke-10. Nah, untuk merayakan momen tersebut Libratone meluncurkan earbuds nirkabel edisi khusus TRACK Air+ SE.

svg%3E

Fitur penangkal bising lebih baik

Menurut Libratone, TRACK Air+ SE adalah versi peningkatan dari TRACK Air+ yang diluncurkannya tahun 2019 lalu. Ini artinya, semua fitur unggulan TRACK Air+ juga tersedia di TRACK Air+ SE, sebut saja seperti fitur penangkal bising aktif, Bluetooth aptX, baterai dengan waktu guna yang tahan lama, konfigurasi tiga mic untuk suara panggilan yang lebih jernih dan rancangan bodi tahan cipratan air dan keringat dengan rating IPX4 yang bisa diandalkan untuk teman olahraga.

svg%3E

Perbedaan paling utama dari TRACK Air+ SE dengan versi orisinilnya ada di fitur penangkal bising aktif. Teknologi penangkal bising TRACK Air+ dan TRACK Air+ SE sama-sama impresif dengan kemampuan menangkal suara bising dari luar hingga sekitar 30dB. Tapi, penangkal bising TRACK Air+ SE kini lebih baik dengan pembaruan bisa menangkal suara angin dari lingkungan sekitar.

Baterai tahan 24 jam

Meski fitur penangkal bisingnya ditingkatkan, untunglah daya tahan baterainya masih tetap sama seperti TRACK Air+. Untuk daya tahan baterainya TRACK Air+ SE bisa digunakan hingga sekitar 6 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 18 jam, jadi waktu guna totalnya sekitar 24 jam.

svg%3E

Untuk fitur lain, Libratone TRACK Air+ SE juga didukung dengan fitur ear tip fit test. Fitur yang ada di aplikasinya ini bisa membantu mendapatkan ukuran ear tip yang tepat sesuai dengan telinga masing-masing pengguna.

Libratone TRACK Air+ SE sudah tersedia di situs Libratone dan dijual dengan harga sekitar US$280.