Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

ToryTrack Tory: Jam Tangan Pintar Wear OS Kedua dari Tory Burch

Dihadirkan untuk para wanita, label fesyen asal Amerika Tory Burch merilis jam tangan pintar yang diberi nama ToryTrack Tory. Ini adalah jam tangan pintar kedua Tory Burch yang menjalankan Wear OS dari Google setelah ToryTrack Gigi yang dirilis tahun 2018 lalu.

ToryTrack Tory 1

Desain cantik

Seperti kebanyakan jam tangan pintar Wear OS lainnya, ToryTrack Tory juga diproduksi oleh pabrikan Fossil. Jam tangan pintar ini hadir dengan desain yang sangat cantik dengan dimensi case 40 mm. Di samping kanan bodinya terdapat dua tombol navigasi dan satu crown berbentuk oktagon yang sangat unik.

Untuk menyesuaikan gaya pengguna pilihan warnanya ada 3 yaitu kombinasi hitam dan emas, putih dan rose gold dan biru navy.

Spesifikasi standar

Di sektor layar ToryTrack Tory membawa layar sentuh AMOLED berukuran 1.19 inci yang resolusinya 390 x 390 pixel. Jam tangan pintar ini juga telah dilengkapi beragam sensor seperti sensor pemantau detak jantung, giroskop, akseloremeter dan sensor cahaya. Jadi, seperti jam tangan pintar lain ToryTrack Tory juga menawarkan fungsi pemantau kebugaran dan aktivitas pengguna sehari-hari.

torytrack tory 2

Anda pun bisa mengajak jam tangan pintar ini berenang berkat rancangannya yang tahan air dengan standar 3 ATM. Sementara daya tahan baterainya, ToryTrack Tory menjanjikan waktu guna hingga sekitar 24 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Sayangnya, Tory Burch tidak membocorkan lebih detil spesifikasinya. Kendati demikian, kami prediksi ToryTrack Tory diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 3100 yang memang saat ini umum digunakan di jam tangan pintar besutan Fossil Group.

ToryTrack Tory kompatibel dengan dengan smartphone Android dan iOS. Jika berminat jam tangan pintar ini dijual dengan harga US$295.

Back to top button