Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsWearable

House of Marley Redemption: Hadir dengan Material Daur Ulang, Pertama dilengkapi Penangkal Bising Aktif

House of Marley mengumumkan earbud nirkabel yang bernama Redemption. Earbud nirkabel ini hadir untuk merayakan hari ulang tahun Bob Marley yang ke 75 tahun.

house of marley redemption 2

Material ramah lingkungan

Seperti produk audio House of Marley yang lain, Redemption tetap hadir dengan material yang ramah lingkungan. Rancangan earbuds nirkabel ini terbuat dari bambu dan karet silikon yang di daur ulang. Sementara case pelindungnya terbuat dari material daur ulang komposit yang terdiri dari kayu, serbuk gergaji dan serat plastik.

house of marley redemption 3

Meski terbuat dari material daur ulang, earbuds nirkabel ini tetap menawarkan fitur ketahanan dengan rating IPX4. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat terkena keringat atau cipratan air.

Pertama dengan fitur penangkal bising aktif

house of marley redemption 1
Tapi, satu fitur yang utama dari Redemption adalah fitur penangkal bising aktif. Redemption adalah earbuds nirkabel House of Marley pertama yang dilengkapi fitur ini. Dengan demikian pengguna bisa mendengarkan musik favorit tanpa perlu terganggu suara bising dari lingkungan sekitar.

Mendukung fitur isi ulang cepat

Untuk daya tahan baterainya House of Marley Redemption bisa digunakan hingga sekitar 5 jam non stop dengan fitur penangkal bisingnya aktif. Jika fitur ini dimatikan daya tahan baterainya bisa hingga 7 jam. Cukup tahan lama dan bisa menemani Anda aktivitas seharian.

Dengan bantuan charging case bawaannya earbuds nirkabel ini bisa digunakan hingga sekitar 20 jam. Tidak hanya itu saja, House of Marley Redemption juga mendukung fitur isi ulang cepat. Dengan waktu isi ulang hanya sekitar 15 menit earbuds nirkabel ini bisa digunakan hingga 2 jam.

House of Marley Redemption akan mulai tersedia di bulan Maret 2020 nanti. Untuk harga jualnya akan berada di kisaran US$230.

Back to top button