Quantcast
KomputerMonitorNews

AOC B2 Series: Trio Monitor Kelas Pemula dengan Panel Full HD dan Fitur LowBlue Light

Setelah cukup rajin menghadirkan lini monitor gaming, AOC kini mengumumkan lini monitor yang menyasar segmen pemula pengguna PC. Lini monitor AOC B2 Series ini terdiri dari 3 varian dengan ukuran panel yang berbeda yakni 22B2H berukuran, 24B2XH dan 27B2H.

AOC B2 Series 1

Usung desain tanpa bingkai, resolusi Full HD

Meski membidik segmen pemula, ketiga monitor ini hadir dengan desain yang kekinian. Ketiganya mengadopsi desain frameless dengan bingkai yang sangat tipis. Sangat cantik dan terlihat premium.

AOC B2 Series 2

Untuk resolusi layar ketiganya datang dengan panel yang resolusinya Full HD. Kendati demikian panel ketiganya ada perbedaa. Untuk AOC 22B2H yang berukuran 22 inci menggunakan panel VA, sementara 24B2XH yang berukuran 23.8 inci dan 27B2H yang ukurannya 27 inci panel yang digunakan adalah IPS. Untuk tingkat kecerahannya, AOC 22B2H tingkat kecerahan maksimumnya hingga 200 nits, dan 250 nits untuk AOC 24B2XH dan 27B2H.

Dilengkapi fitur Low Blue Light

Di AOC B2 Series ini pengguna juga bisa menemukan fitur ekslusif AOC Lowblue Light. Menurut AOC, fitur ini bisa berguna untuk mengurangi efek mata lelah, pusing dan gangguan tidur akibat pancaran cahaya biru yang dihasilkan oleh layar monitor. Selain tersedia fitur Low Blue Light, ketiga monitor ini juga telah dilengkapi teknologi FlickerFree atau bebas kedipan.

Belum ada info kapan ketiga monitor ini akan tersedia secara global. Meski sudah diumumkan AOC juga masih belum membocorkan harga jualnya di pasaran.

Back to top button