CARD20: Earbuds Nirkabel Paling Tipis di Dunia

Pabrikan earbuds nirkabel berlomba-lomba menghadirkan earbuds yang nyaman digunakan dan baterai tahan lama. Tapi, pabrikan bernama YOBYBO nampaknya punya strategi lain. Sambutlah CARD20 sebuah earbuds nirkabel yang diklaim paling tipis di dunia.

svg%3E

Hanya setebal 0.5 inci

CARD20 hadir dengan modul earbuds nirkabel berukuran kecil. Meski ukurannya kecil earbuds CARD20 diklaim nyaman digunakan dan tidak akan mudah terlepas dari telinga. Earbuds ini juga mampu menghasilkan suara yang bertenaga berkat driver berukuran 13mm yang dibawanya.

svg%3E

Tapi, satu hal yang sangat menarik dari CARD20 adalah rancangan case pelindungnya yang sangat tipis. Ketebalan case pelindung CARD20 hanya 0.5 inci. Paling tipis di dunia diantara case pelidung earbuds nirkabel lain yang ada di pasaran. Jadi, CARD20 sangat hemat tempat dan mudah dibawa ke mana saja.

svg%3E

Waktu guna hingga 20 jam

Konsumsi dayanya juga sangat irit. Mengandalkan chip Qualcomm QCC3020 yang mendukung Bluetooth 5.0, earbuds nirkabel ini bisa digunakan hingga sekitar 4 jam nonstop. Dengan bantuan case pelindungnya yang sangat langsing Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan 16 jam. Dengan demikian, total waktu guna CARD20 bisa hingga 20 jam.

svg%3E

Berkat chip tersebut, earbuds CARD20 bisa digunakan di mode tunggal atau Mono yang ideal untuk menjawab panggilan telepon dan Stereo Mode untuk mendengarkan musik lewat kedua modul earbuds. Selain itu, fitur pairing otomatis juga telah didukungnya sehingga Anda tidak perlu lagi repot pairing ulang saat ingin menggunakannya.

Untuk fitur lain CARD20 telah mendukung streaming audio resolusi tinggi, kompatibel dengan asisten virtual Google Assistant dan Siri, rancangannya telah tahan cipratan air dengan standar IPX4 dan dilengkapi kendali sentuh yang intuitif.

CARD20 akan tersedia di pasaran Maret 2020 dengan harga jual US$129. Jika berminat earbuds ini sudah bisa di pre-order melalui situs penggalangan dan kickstarter dengan harga jual lebih murah yakni US$69.

Verified by MonsterInsights