Aorus F127Q: Monitor Gaming dengan Refresh Rate 165Hz dan Dilengkapi Fitur Penangkal Bising Aktif

Di bawah bendera Aorus, pabrikan Gigabyte meluncurkan monitor Aorus F127Q. Monitor gaming dengan layar 27 inci ini adalah generasi kedua dari monitor gaming “tactical” yang dipersembahkan khusus untuk para gamer.

svg%3E

Fitur premium

Sebagai monitor gaming Aorus F127Q membawa sederetan fitur premium yang sangat menggoda. Monitor ini menggusung teknologi panel IPS yang resolusinya 2560 x 1440 pixel dengan tingkat kecerahan layar maksimum hingga 350 nits dan waktu respon 1 milidetik.

Aorus F127Q juga mendukung refresh rate tinggi hingga maksimum 165 Hz. Refresh rate tingginya tersebut turut didukung teknologi VESA adaptive-sync variable refresh, AMD FreeSync Premium dan Nvidia G-Sync.

svg%3E

svg%3E

Fitur menarik lain dari Aorus F127Q adalah hadirnya fitur ekslusif Gigabyte Aim Stabilizer. Menurut Gigabyte, fitur ini akan berguna untuk mengurangi efek blur dan menjanjikan gambar yang tetap tajam di adegan-adegan cepat.

Untuk akurasi warna, Aorus F127Q bisa menghasilkan gambar dengan standar gamut warna DCI-P3 95% dan mendukung mode HDR.

Dilengkapi fitur penangkal bising aktif

Tidak seperti monitor gaming lainnya di Aorus F127Q Gigabyte turut menambahkan fitur penangkal bising aktif. Headset apapun yang digunakan gamer saat tersambung ke monitor ini fitur penangkal bisingnya akan aktif, dengan begitu gamer bisa bermain game tanpa gangguan suara bising dari luar.

Aorus F127Q saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$549.