Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Meluncur di Indonesia, Samsung Galaxy Note10 Lite Dijual Seharga 8 Jutaan Rupiah

Samsung akhirnya memastikan kehadiran smartphone terbarunya, Galaxy Note10 lite, di Indonesia. Seperti diketahui, ini adalah versi yang lebih terjangkau dari Galaxy Note10 Series dengan tetap mengedepankan fitur-fitur yang menjadi andalan dari perangkat flagship tersebut.

Penjualan mulai 5 Februari 2020

Samsung Galaxy Note10 Lite 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (3/2), Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Note10 Lite akan tersedia di Indonesia mulai 5 Februari 2020. Konsumen yang berminat bisa membelinya secara eksklusif melalui seluruh jaringan Erajaya Group, seperti Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, dan eraspace.com.

Samsung Galaxy Note10 Lite dijual dengan harga Rp8.199.000 dengan RAM berkapasitas 8 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone yang tersedia dalam dua pilihan warna yakni Aura Glow dan Aura Black ini diharapkan bisa mengakomodir lebih banyak kalangan.

“Ponsel kategori flagship dari Samsung telah menjadi aspirasi konsumen Indonesia yang mendamba kemutakhiran kualitas guna menjalani aktivitas harian yang tinggi mobilitas dan dinamika. Terlebih kalangan muda produktif yang sedang menapaki tahapan hidup baru, berkarier maupun berwirausaha, dengan kebutuhan produktivitas yang menantang,” papar JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Fitur menarik di kelasnya

Walaupun secara harga jauh lebih murah dari Galaxy Note10, Galaxy Note10 Lite tetap menawarkan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah mumpuni dari saudaranya. Pengguna disuguhkan layar Super AMOLED Infinity-O 6,7 inci Full HD+, dengan performa yang didukung 10nm 64-bit Octa-core processor.

Samsung Galaxy Note10 Lite 2

Galaxy Note10 Lite dibekali triple-camera dengan yang terdiri dari kamera utama wide-angle 12 MP Dual Pixel f/1.7 dengan OIS, kamera telephoto 12 MP f/2.4 OIS, dan kamera ultra-wide 12 MP f/2.2. Di depan, terpasang kamera selfie 32 MP f/2.2. Baterainya 4.500 mAh lengkap dengan teknologi fast charging.

Bukan Galaxy Note namanya jika tidak memiliki S Pen. Kali ini, Samsung menyediakan S Pen Bluetooth Low-Energy (BLE) dengan dukungan fitur yang kurang lebih sama dengan Galaxy Note10 series lainnya, misalnya Air Command serta kemampuan untuk mengubah catatan tulisan tangan menjadi teks digital.

Back to top button