Quantcast
AudioHome GadgetNews

Polytron PHT230/SB dan PHT 225/SB: Soundbar Sejutaan dengan Konfigurasi 2.1 Channel

Soundbar bisa jadi alternatif untuk membuat tata suara di ruangan yang terbatas. Untuk itulah Polytron meluncurkan soundbar Polytron PHT230/SB dan PHT 225/SB. Soundbar generasi terbarunya ini sudah dilengkapi dengan rancangan wireless lewat koneksi Bluetooth dan diracik dengan kualitas suara yang jempolan.

Polytron PHT230

Konfigurasi 2.1 channel

Polytron PHT230/SB dan PHT 225/SB hadir dengan konfigurasi 2.1 channel dengan empat komponen speaker di dalamnya, dua di bagian kanan dan dua di bagian kiri. Untuk menghadirkan pengalaman menonton film atau mendengarkan musik dengan suara bass yang lebih bertenaga soundbar ini juga telah dilengkapi dengan subwoofer terpisah.

Mendukung input USB

Dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, Polytron PHT230/SB dan PHT 225/SB tidak hanya bisa dihubungkan ke TV saja tapi bisa juga tersambung ke smartphone. Konektivitas lain yang didukungnya mencakup input optical yang bisa mengirimkan sinyal suara dengan lebih baik sehingga suara yang dihasilkan lebih jernih dan minim gangguan noise.

Kemudahan lain yang ditawarkan Polytron PHT230/SB dan PHT 225/SB adalah dukungan input USB. Dengan demikian pengguna bisa memutar konten multimedia dari flash disk.

Untuk fitur lain, soundbar ini telah dilengkapi remote dan didukung dengan aplikasi Polytron Audio Connect. Aplikasinya tersebut menyediakan opsi pengaturan volume, preset EQ, dan fungsi lainnya. Polytron PHT230/SB dan PHT 225/SB juga telah membawa sound mode yang terdiri dari theater, pop, rock, classic dan jazz.

Polytron PHT230/SB dan PHT 225/SB bisa dipasang dengan beragam ukuran TV. Menurut Polytron, berdasarkan pada ukuran panjang speaker bar PHT 225/SB akan cocok digunakan untuk TV berukuran 32 hingga 43 inci. Untuk TV berukuran 50 inci ke atas bisa pilih PHT 230/SB.

Polytron PHT230/SB dan PHT 225/SB saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga kisaran 1,3 juta hingga 1,5 jutaan Rupiah.

Back to top button