Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Ergo K860: Keyboard Unik Untuk Postur Mengetik yang Lebih Natural dan Nyaman

Rajin menghadirkan produk mouse dan keyboard gaming untuk para gamer, Logitech kini meluncurkan keyboard Ergo K860. Keyboard yang masuk di lini The Ergo Lab ini hadir dengan desain unik yang fokus pada kenyamanan pengguna.

Logitech Ergo K860 1

Desain lengkung

Tidak seperti keyboard tradisional pada umumnya yang permukaannya rata dengan meja, Ergo K860 mengusung rancangan lengkung. Keyboard ini juga dilengkapi dengan sebuah papan bantalan yang empuk untuk posisi mengetik yang lebih ergonomis. Dengan desain uniknya tersebut maka pengguna bisa mendapatkan pengalaman mengetik dengan postur yang lebih natural dan nyaman.

Menurut Logitech, saat menggunakan keyboard ini pergelangan tangan dan lengan pengguna akan terasa tidak terlalu tegang. Hasilnya, tangan, leher, dan bahu pengguna akan lebih rileks saat mengetik.

logitech ergo k860 2

Untuk memberikan sensasi mengetik yang semakin nyaman tombol-tombol keyboard Ergo K860 hadir dengan lapisan matte yang terasa halus. Setiap tombolnya juga dirancang dengan sangat presisi. Jadi, meski mengetik dalam jangka waktu yang lama pengguna tangan dan jari jemari tidak akan terasa cepat lelah.

Baterai tahan 2 tahun

Selain rancangan yang unik, Ergo K860 yang mengusung konektivitas wireless ini juga sangat hemat daya. Ditenagai dengan dua buah baterai AAA keyboard ini bisa digunakan hingga sekitar 2 tahun.

Logitech Ergo K860 saat ini sudah tersedia di situs Logitech dan dijual dengan harga US$129.99 atau sekitar 1,7 juta Rupiah.

Back to top button