Moment Umumkan Filter Variable ND Pertama Untuk Kamera dan drone

Rajin menghadirkan aksesoris untuk kamera smartphone, Moment menambah lini produknya dengan mengumumkan Filter Variable ND pertamanya. Filter ini ditujukan untuk para pengguna kamera dan drone.

svg%3E

3 varian untuk kamera dan 1 varian untuk drone

svg%3E
Moment Filter Variable ND tersedia dengan empat varian. Keempat filter terbarunya terbuat dari material alumunium berkualitas tinggi yang sekelas material alumunium untuk bodi pesawat terbang. Filter Variable ND untuk kamera dari Moment ini bagian kacanya hadir dengan Schott B270 Pro Cinema Glass. Rancangannya juga hadir dengan kemampuan untuk menangkal efek cross-polarization saat lensa diputar. Untuk ukurannya Moment menyediakan tiga pilihan ukuran yaitu 67mm, 77mm dan 82mm.

svg%3E

Filter Variable ND pertama dengan standar sinema untuk drone

Sementara untuk drone hanya tersedia satu varian. Filter ini juga hanya kompatibel dengan drone DJI Mavic 2 Pro. Menurut Moment, filter Variable ND untuk drone besutannya tersebut adalah yang pertama dengan kualitas standar sinema.

Berbeda seperti versi kameranya, filter Variable ND untuk drone dari Moment terbuat dari kaca silica yang dilapisi efek warna sinematis. Untuk penggunaan luar ruangan rancangannya juga dibuat tangguh dan bisa menangkal efek cross-polarization.

Keempat filter Variable ND dari Moment ini sudah tersedia melalui situs Moment. Untuk harga jualnya mulai dari US$80 untuk varian drone dan mulai dari US$150 untuk varian kamera.

Verified by MonsterInsights