Dyson Lightcycle Morph: Lampu LED Pintar yang Bisa Bertahan Hingga 60 Tahun

Lampu yang terang tidak menjamin akan baik untuk kesehatan mata. Untuk itulah Dyson meluncurkan lampu pintar yang bernama Lightcyle Morph. Tidak seperti lampu pintar pada umumnya, Dyson Lightcycle Morph dirancang khusus untuk memberikan pencahayaan yang natural ke pengguna secara otomatis.

svg%3E

Pencahayaan yang natural

Menurut Dyson, dengan bantuan aplikasinya lampu ini bisa menyesuaikan warna dan intensitas output pencahayaan menyesuaikan lokasi dan zona waktu. Dengan begitu pengguna bisa mendapatkan pencahayaan yang senatural mungkin. Selain bisa bekerja otomatis, pengguna juga masih bisa dimungkinkan untuk memilih output pencahayaan lewat beragam mode yang tersedia dan melakukan pengaturan sesuai kebutuhan.

svg%3E

Bisa ditempatkan di mana saja

svg%3E
Hadir dengan desain yang sangat modern lampu ini membawa tiga lampu LED berwarna kekuningan dan tiga lampu LED yang berwarna kebiruan. Bagian kepalanya khusus dirancang fleksibel dan bisa berputar 360 derajat dengan kemampuan menghasilkan pencahayaan yang merata dimanapun lampu ini ditempatkan. Jadi, Dyson Lightcycle Morph bisa digunakan di beragam skenario dari lampu meja, lampu ruangan, lampu membaca hingga menjadi lampu tidur.

Tahan 60 tahun

svg%3E
Ketahanan lampu ini juga wajib diacungi jempol. Dengan skema penggunaan sekitar 8 jam per hari Dyson Lightcycle Morph diklaim bisa bertahan hingga sekitar 60 tahun.

Seperti produk Dyson yang lain Dyson Lighcycle Morph dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana mulai dari US$650.