Klik untuk baca ulasan gadget terbaru di 2020

Samsung Indonesia Buka Pre-Order Galaxy A71 dengan Bonus Galaxy Buds

Setelah resmi diperkenalkan pekan lalu, Samsung mengumumkan siap membuka pre-order Galaxy A71 untuk konsumen di Indonesia. Sama seperti beberapa penawaran pre-order smartphone mereka sebelumnya, kali ini konsumen yang ingin melakukan pemesanan juga ditawarkan bonus yang amat menarik.

Harga kompetitif, gratis Galaxy Buds

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Minggu (19/1), Samsung menjelaskan bahwa pre-order Galaxy A71 akan digelar pada tanggal 20-27 Januari 2020. Konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi www.galaxyaseries.com, atau berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Samsung menjual Galaxy A71 dengan harga Rp6.099.000 dan tersedia dalam tiga pilihan warna antara lain Prism Crush Black, Prism Crush Silver, serta Prism Crush Blue. Yang paling menggiurkan, selama masa pre-order berlangsung, setiap pembelian Galaxy A71 akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp1.799.000.

“Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Quad-camera dan Snapdragon 730G

Samsung Galaxy A71 merupakan perangkat dengan layar Infinity-O Super AMOLED berukuran 6,7 inci Full HD+. Berbeda dengan saudaranya, Galaxy A51 yang mengusung kamera 48 MP, Samsung kali ini membenamkan quad-camera dengan sensor utama 64 megapixel f/1.8 yang ditemani kamera ultra-wide 12 megapixel, depth sensor 5 megapixel, dan kamera macro 5 megapixel. Untuk selfie, tetap kamera 32 megapixel f/2.2 di depan.

Sektor performa juga terlihat menggiurkan berkat penggunaan SoC Qualcomm Snapdragon 730G yang didukung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Dengan kombinasi seperti itu, tentunya Galaxy A71 ideal untuk diajak menjalankan game yang butuh kinerja hardware berat.

Untuk urusan daya smartphone ini dipersenjatai baterai dengan kapasitas yang besar, yakni 4.500 mAh. Tidak perlu khawatir waktu pengisian dayanya bakal memakan waktu lama, karena Galaxy A71 telah dilengkapi teknologi Super Fast-Charging 25W. Bagi yang butuh NFC, Samsung juga sudah menyediakannya.

Baca juga
Berminat Membeli Xiaomi Mi Note 10 Pro? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangannya