Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Louis Vuitton Perkenalkan Versi Baru TWS Horizon Seharga 14 Jutaan Rupiah

Brand fashion ternama di dunia, Louis Vuitton, baru-baru ini memperkenalkan produk earphone teranyar mereka yang diberinama Horizon. Tidak seperti kebanyakan perangkat kategori TWS yang beredar di pasaran, Louis Vuitton merancang Horizon dengan tampilan dan warna yang stylish.

Versi premium dari M&D MW07 Plus

Louis Vuitton Horizon

Louis Vuitton Horizon pada dasarnya merupakan earphone yang sama dengan Master & Dynaminc MW07 Plus. Hanya saja, desain dan namanya diubah dengan branding dari Louis Vuitton sendiri. Bukan hal baru karena tahun lalu Louis Vuitton telah melakukan langkah serupa ketika menghadirkan Horizon versi sebelumnya yang berbasis M&D MW07.

Selain menggunakan TWS racikan Master & Dynamic terkini, Louis Vuitton Horizon juga hadir dengan beberapa pilihan warna baru yang lebih beragam, misalnya Neon Yellow. Dari segi desain tidak terlalu banyak perubahan dan tetap terlihat premium dengan logo Louis Vuitton di masing-masing earbuds.

Dari segi fitur, Louis Vuitton Horizon terbaru menawarkan Noise Cancellation yang diklaim lebih baik. Ada pula Ambient Listening Mode yang memungkinkan pengguna tetap bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar sambil mendengarkan musik.

Louis Vuitton Horizon 2

Untuk urusan daya, earphone dengan driver 10mm yang menggunakan koneksi Bluetooth 5.0 ini dijanjikan dapat memutar musik hingga 10 jam. Jika ditambahkan dengan baterai pada casing-nya yang memiliki ketahanan hingga 20 jam, total pengguna tidak perlu melakukan pengisian ulang daya setidaknya hingga pemakaian 30 jam. Menariknya lagi, casing ini juga sudah mendukung wireless charging.

Harga 14 jutaan rupiah

Bukan Louis Vuitton namanya jika produk keluarannya tidak mengharuskan konsumennya merogoh kocek yang dalam. Louis Vuitton Horizon terbaru dijual dengan harga US$1090 atau sekitar 14 jutaan rupiah. Sekadar informasi, M&D menjual MW07 Plus dengan harga hanya US$299 atau sekitar 4 juta rupiah. Bagaimana? Tertarik memiliki earphone premium dari Louis Vuitton ini?

Back to top button