Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

[CES 2020] Lenovo Smart Frame: Bingkai Foto Digital dengan Panel Layar IPS Full HD 21.5 inci



Melengkapi ekosistem rumah pintar, Lenovo meluncurkan Smart Frame yang merupakan sebuah bingkai foto digital untuk mempercantik tembok rumah Anda.

Lenovo Smart Frame 2

Panel IPS Full HD

Lenovo Smart Frame hadir dengan panel layar IPS 21.5 inci yang resolusinya Full HD. Jadi monitor ini bisa menampilkan koleksi foto dan karya seni koleksi Anda dengan tampilan yang terlihat tajam.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna Smart Frame juga dilengkapi dengan sistem snap-on mounting. Dengan demikian saat terpasang ke tembok Smart Frame bisa diputar ke posisi vertikal atau horisontal. Pengguna juga dimungkinkan untuk memilih beragam model material dan warna bingkai panelnya agar sesuai dengan gaya interior ruangan.

Dilengkapi sensor color tone

Lenovo Smart Frame 1
Satu fitur unggulan dari Lenovo Smart Frame adalah hadirnya sensor color tone terintegrasi. Menurut Lenovo, berkat sensor ini Smart Frame bisa mengatur tingkat kecerahannya secara otomatis menyesuaikan pencahayaan di dalam ruangan. Panel layar Smart Frame juga dilengkapi dengan lapisan anti-glare yang tidak memantulkan bayangan sehingga foto atau karya seni yang ditampilkan di panel layarnya akan terlihat natural dan tampak lebih nyata.

elite dragonfly yangcanggih 728

Untuk menampilkan foto atau karya seni di panelnya bisa melalui aplikasi Smart Frame di smartphone. Aplikasinya ini juga didukung dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI pintar yang secara otomatis bisa memilih, membuat kolase dan menampilkan koleksi foto resolusi tinggi dari foto album di smartphone.

Lenovo Smart Frame rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Agustus 2020. Jika berminat Lenovo Smart Frame dijual dengan harga US$399.

More Stories
ROG Rapture AX11000
[Computex 2018] ASUS ROG Rapture GT-AX11000, Router 802.11ax Tri-Band Dengan Fokus Gaming