SPECIAL REPORT: Gadget & teknologi masa depan dari CES 2020


Vivo Indonesia Hadirkan S1 Pro 256 GB dengan Harga 4 Juta Rupiah

Vivo mengumumkan kehadiran varian terbaru dari smartphone andalannya untuk kelas menengah, yakni S1 Pro. Dibanding versi sebelumnya, kali ini Vivo membenamkan memori internal dengan kapasitas dua kali lipat lebih besar untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar menyimpan banyak file.

Storage 256 GB, harga tetap sama

Vivo Indonesia Hadirkan S1 Pro 256 GB dengan Harga 4 Juta Rupiah 11

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, Vivo menjelaskan bahwa varian anyar S1 Pro mengusung memori internal 256 GB. Bukan cuma itu, khusus untuk versi ini Vivo menyediakan S1 Pro dengan pilihan warna baru yang disebut Fancy Sky, meski Crystal Blue juga masih tetap ada.

Yang paling menarik, walaupun hadir dengan kapasitas storage yang lebih besar, Vivo S1 Pro New Version dijual dengan harga yang sama ketika S1 Pro pertama kali dirilis di Indonesia. Pengguna yang berminat bisa membeli smartphone ini dengan harga Rp3.999.000.

“Kami sangat senang sekali menghadirkan vivo S1 Pro New Version bekerjasama dengan kanal online dan offline memiliki promo yang menarik untuk pembelian smartphone ini. Kami harap, konsumen tidak melewatkan kesempatan menarik ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Menurut Vivo, S1 Pro dengan memori internal 256 GB dan warna baru Fancy Sky sudah bisa dibeli melalui vivo Official Store serta retail partner resmi vivo di beberapa kota di Indonesia. Selain itu, konsumen juga mampir ke vivo Official Online Store di e-commerce partner Lazada.

Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai telco official partner bundling vivo S1 Pro New Version. Setiap pembelian vivo S1 Pro New Version, hanya dengan mengisi pulsa sebesar Rp20.000 setiap bulannya, pengguna bisa menikmati paket TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp10 dan free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX, dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp10.000.

Smartphone stylish dengan desain kamera diamond

Vivo S1 Pro mengedepankan empat buah kamera belakang yang disatukan dalam sebuah modul berbentuk berlian. Bisa dibilang, ini pertama kalinya ada smartphone yang punya desain kamera seunik itu dan menjadi salah satu nilai jual utama yang membuatnya tampak stylish.

Untuk spesifikasi kameranya, pengguna disuguhkan sensor utama 48 megapixel lengkap dengan dukungan Super Night Mode, sensor 8 megapixel dengan lensa Super Wide, 2 megapixel dengan lensa makro, dan 2 megapixel depth sensor. Bagi yang gemar selfie, ada kamera 32 megapixel di depan.

Dari sektor performa, Vivo S1 Pro mengandalkan SoC Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone dengan layar Super AMOLED 6,38 inci ini juga didukung baterai yang besar, 4.500 mAh, dan sudah dibekali fitur dual-engine fast charging.

Beri komentar

Baca juga
Vivo Indonesia Hadirkan S1 Pro 256 GB dengan Harga 4 Juta Rupiah 12
[Hands-On] Kesan Pertama Menggenggam realme X2 Pro, Smartphone dengan Layar Ultra Smooth 90Hz