Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Buka Pre-Order di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A51

Samsung Indonesia memastikan akan meluncurkan produk pertamanya di tahun 2020 ini dalam waktu dekat. Datang dari keluarga A-series, perangkat bernama Galaxy A51 ini siap meramaikan pasar kelas menengah terutama di kisaran harga 4 jutaan rupiah. Seperti apa spesifikasi dan fitur unggulannya?

Kamera 48 MP dan Android 10

A51 Front Look

Bagi yang belum tahu, Galaxy A51 merupakan versi upgrade dari dua saudara tuanya, yakni Galaxy A50 dan Galaxy A50s. Meski ada fitur yang mengalami peningkatan, Samsung masih mempertahankan beberapa hardware sebelumnya seperti performa yang didukung SoC Exynos 9611.

Galaxy A51 yang dirilis di Indonesia mengusung kapasitas RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Jika masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 512 GB. Smartphone dengan baterai 4.000 mAh ini sudah mendukung fast charging 15W.

Dari segi layar, Galaxy A51 mengusung desain Infinity-O edge-to-edge dengan ukuran 6,5 inci Full HD+ dan menggunakan panel Super AMOLED. Pada layar tersebut, Samsung juga membenamkan sensor sidik jari yang tersembunyi. Asyiknya lagi, secara default smarpthone ini langsung mengadopsi OS Android 10.

A51 Rear Look

Bicara tentang fotografi, Samsung Galaxy A51 menawarkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48 megapixel f/2.0, 5 megapiel f/2.2, ultra-wide 12 megapixel f/2.2, dan macro 5 megapixel f/2.4. Untuk selfie, ada kamera 32 megapixel f/2.2 di depan.

“Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Pre-order dan penampilan spesial Black Pink

Samsung sudah membuka pre-order Galaxy A51 dari tanggal 10-17 Januari 2020 Galaxy A51 dengan harga Rp4.099.000. Konsume yang berminat bisa langsung mengunjungi www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. Konsumen juga dapat melakukan pre-order di Samsung Store. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp599.000.

Pre Order A51

Nah, satu hal yang amat menarik, dalam menyambut hadirnya Galaxy A Series terbaru inj, Samsung mengemas peluncurannya dengan mengundang Black Pink ke Indonesia untuk pengguna Galaxy A Series dalam Awesone Live Party yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sejak tanggal 24 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 lalu, Samsung telah mengadakan kompetisi media sosial bertajuk “How BLINK Are You?” dimana konten terbaik akan mendapatkan kesempatan menyaksikan Black Pink secara langsung.

Back to top button