Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

[CES 2020] Amazfit T-Rex: Jam Tangan Pintar Tangguh dengan Daya Tahan Baterai 20 Hari

Jam tangan pintar dengan rancangan bodi tangguh berstandar militer pada umumnya dijual dengan harga yang relatif mahal. Untuk itulah Huami meluncurkan alternatif yang lebih terjangkau yakni Amazfit T-Rex. Jam tangan pintar ini selain tangguh juga menawarkan daya tahan baterai yang sangat lama.

amazfit T rex 2

Rancangan bodi tangguh dengan standar militer

Amazfit T-Rex hadir dengan rancangan yang tampil sangat maskulin. Layar sentuh AMOLED berukuran 1.3 inci yang dibawanya dikemas dengan bodi yang bongsor dan tangguh dengan ketangguhan berstandar militer MIL-STD-810G.

Dengan demikian jam tangan pintar ini bisa diajak beraktivitas di segala medan, sekalipun di kondisi cuaca yang ekstrim. Amazfit T-Rex diklaim mampu menahan suhu panas hingga 70 derajat celcius dan anti beku hingga -40 derajat celcius. Selain itu, Amazfit T-Rex juga tahan batingan dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Baterai bisa tahan 20 hari

Untuk menemani aktivitas pengguna T-Rex telah dilengkapi 14 mode olahraga. Jam tangan pintar ini juga didukung fitur GPS dan GLONASS serta sensor detak jantung untuk memantau kebugaran tubuh.

ROG G14 728 yg

Amazfit T Rex 1

Selain ketangguhan bodinya, keunggulan lain yang ditawarkan Amazfit T-Rex adalah daya tahan baterainya yang sangat tahan lama. Menurut Huami, baterai T-Rex bisa bertahan hingga 20 hari untuk sekali isi ulang. Daya tahan baterainya ini di atas rata-rata jam tangan pintar dari pabrikan lain yang kini bisa bertahan hingga 14 hari. Jika kurang Huami masih menyediakan mode Basic. Di mode ini baterai Amazfit T-Rex bisa bertahan hingga sekitar 66 hari.

Seperti produk jam tangan pintar lain dari Huami, Amazfit T-Rex juga dibanderol dengan harga yang relatif ramah di kantong. Harga jual Amazfit T-Rex US$139.90 dan akan tersedia di pasaran Amerika mulai bulan Januari 2020.

 

Dimensi
47.7 x 47.7 x 13.5mm
Bobot58g
Tahan air5ATM
Layar
Layar sentuh 1.3? AMOLED, 360×360 pixel, Corning Gorilla Glass 3
Sensor
BioTracker PPG bio-tracking optical sensor
3-axis acceleration sensor
Geomagnetic sensor
Ambient light sensor
GPS
GPS + GLONASS
Konektivitas
Bluetooth 5.0/BLE
Baterai390mAh LiPo
Kompatibilitas
Smartphone dengan Android 5.0 dan di atasnya, iOS 10.0 dan di atasnya
More Stories
blackmagic production camera 4k 1
Blackmagic Production Camera 4K: Solusi Hemat Merekam Video Ultra HD