Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[CES 2020] HP Envy 32 All-in-One: Pertama di Dunia dengan Nvidia GeForce RTX dan Mendukung Standar HDR600

Dihadirkan untuk para konten kreator dan para profesional yang bergerak di industri kreatif, HP mengumumkan All-in-One (AIO) PC yang bertenaga yakni HP Envy 32 All-in-One.

hp envy 32 aio 3

AIO PC pertama di program Nvidia RTX Studio

Menurut HP, Envy 32 All-in-One adalah AIO PC pertama yang ambil bagian di program Nvidia RTX Studio. Ini artinya, performa grafis HP Envy 32 All-in-One akan tersedia dengan opsi kartu grafis yang sangat bertenaga hingga Nvidia GeForce RTX 2080. Dengan demikian, untuk pengolahan grafis yang sangat berat AIO PC ini bisa mengandalkan teknologi ray tracing dari Nvidia RTX.

Untuk mengimbangi kinerja grafisnya HP Envy 32 All-in-One juga disokong opsi prosesor hingga Intel Core Generasi Ke-9, Intel Core i7-9700, mendukung RAM hingga 32GB dan dilengkapi ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas hingga 1TB.

Layar lapang dengan audio mutakhir

hp envy 32 aio 1 1
Sebagai sebuah AIO PC, HP Envy 32 All-in-One datang dengan membawa panel layar IPS 32 inci yang resolusinya 4K. Mengadopsi rancangan bingkai layar yang tipis, rasio panel layar ke bodinya bisa mencapai 92.8 persen. Ini Menjadikannya AIO PC dengan layar 4K yang paling lapang. Panel layarnya juga yang pertama di segmen AIO PC dengan dukungan standar HDR600 yang menawarkan tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Selain layar yang sangat menawan, sektor audionya juga jempolan. Dengan rancangan tweeter dan subwoofer hadap depan yang diracik oleh pabrikan Bang & Olufsen, HP Envy 32 All-in-One bisa menghasilkan suara paling lantang diantara AIO PC dari pabrikan lain. Menariknya lagi, speakernya tersebut masih tetap bisa digunakan untuk streaming musik dari smartphone meski Envy 32 All-in-One dalam posisi non-aktif.

hp envy 32 aio 2

Untuk fitur lain, HP Envy 32 All-in-One dilengkapi dengan fitur QI Wireless Charging di bagian bawah kakinya untuk isi ulang baterai smartphone secara nirkabel. Anda juga bisa menemukan fitur HP Webcam Kill Switch untuk melindungi privasi saat webcam tidak digunakan, tersedia tombol mute untuk mic, sensor sidik jari dan kamera IR.

HP Envy 32 All-in-One saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga mulai dari US$1599.

Prosesor
hingga 9th Gen Intel Core i7-9700
RAMhingga 32GB
Ruang penyimpananhingga 1TB
Layar
31.5-inch 4K IPS, HDR 600 (600 nits)
Konektivitas
2x USB 3.1 Gen 2, Thunderbolt 3, 1x USB 3.1 Gen 2 Type-C, 1x USB 3.1 Gen 1, Headphone/microphone, HDMI out, HDMI in, Realtek Wi-Fi 5 (2×2), Bluetooth 5.0
Fitur
Qi Wireless charging, Audio Bang & Olufsen, Webcam Kill switch, Fingerprint, IR Camera
Back to top button