Advan StartGo TWS: Earphone Bluetooth 200 Ribuan, Baterai Tahan 3,5 Jam

Sukses dengan Advan Pods Go, Advan kini kembali meluncurkan earphone nirkabel keduanya yakni StartGo TWS. Masih sama seperti Advan Pods Go, earphone nirkabel ini juga dijual dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Advan StartGo TWS 1

Baterai tahan 3,5 Jam

Sekilas Advan StartGo TWS tampil dengan rancangan yang mirip dengan AirPod dari Apple. Menurut Advan, earphone nirkabel besutannya ini hadir dengan driver berukuran 13 mm yang terbesar di kelasnya. StartGo juga telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0 yang memungkinkan earphone ini untuk terhubung ke ponsel atau tablet hingga jarak sekitar 10 meter.

Berkat Bluetooth 5.0 earphone nirkabel ini juga lebih hemat daya. Dilengkapi baterai berkapasitas 30 mAh 3.7V pada ear buds serta charging case dengan daya 500mAh, StartGo TWS bisa digunakan dalam jangka waktu pemakaian hingga 3,5 jam. Charging case tersebut tidak hanya berfungsi sebagai kotak penyimpan, tapi juga bisa jadi medium untuk mengisi ulang daya earphone saat tidak digunakan.

ASUS vivobook s14 flip 728

Advan StartGo TWS 2

Sebagai tambahan StartGo TWS juga membawa mic terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon. Selain itu tersedia tombol power multi fungsi yang bisa digunakan untuk menerima dan menutup panggilan panggilan, mendengarkan musik dan berbagai fungsi lainnya.

Jika berminat StartGo TWS saat ini sudah tersedia di pasaran. Dalam rangka penjualan perdananya earphone nirkabel ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp199.000 dari harga normalnya Rp249.000.