Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Feiyu Vimble 2A: Gimbal 3-Axis Khusus untuk Kamera Aksi, Bisa Dipanjangkan Hingga 18cm

Pabrikan gimbal, Feiyu, mengumumkan koleksi gimbal 3-axis terbaru untuk smartphone dan kamera. Tapi, ada satu yang istimewa yakni Vimble 2A yang dirancang khusus untuk pengguna kamera aksi.

feiyu vimble 2A 1

Ringkas dan Paling ringan di kelasnya

Feiyu Vimble 2A bisa jadi solusi untuk kamera aksi yang belum dilengkapi dengan fitur penstabil. Agar mudah diajak berpergian, Feiyu merancangnya dengan desain yang ringkas dan bobot yang ringan. Bobotnya yang hanya sekitar 277 gram diklaim paling ringan di kelas gimbal untuk kamera aksi.

Bisa dipanjangkan hingga 18 cm

Satu fitur istimewa dari Feiyu Vimble 2A adalah gimbal ini masih bisa dipanjangkan. Seperti tongkat selfie, Feiyu Vimble 2A bisa dipanjangkan hingga sekitar 18cm.

feiyu vimbel 2A 2

Untuk fitur lain, gimbal ini juga telah mendukung pengambilan gambar motion timelapse, bisa digunakan di mode landscape dan portrait, dilengkapi konektivitas WiFi agar bisa terhubung ke kamera aksi dengan lebih stabil dan punya koneksi Bluetooh agar bisa dikendalikan lewat smartphone.

Khusus untuk pengguna kamera aksi dari pabrikan GoPro, Feiyu Vimble 2A telah didukung Gopro clip yang akan mempermudah Anda memasang dan melepas kamera GoPro hanya dalam waktu satu detik saja. Daya tahan baterainya juga tahan lama. Baterainya yang berkapasitas 1300 mAh bisa digunakan hingga sekitar 10 jam.

Feiyu Vimble 2A kompatibel dengan beberapa model kamera aksi seperti Xiaomi Yi 4K, GoPro HERO5, HERO6, HERO7 dan SJ6 Legend. Untuk harganya Feiyu Vimble 2A dijual dengan harga US$99.

Back to top button