Nomad Active Strap: Strap Kulit Tahan Air untuk Apple Watch

Pabrikan aksesoris, Nomad, mengumumkan Active Strap. Tali strap ini bisa jadi alternatif untuk Anda yang sudah bosan dengan tali strap karet silikon bawaan Apple Watch.

svg%3E

Material kulit yang tahan air

Nomad Active Strap hadir dengan material kulit hydrophobic dari pabrik kulit Heinen di Jerman. Yang membuat strap kulit ini sangat istimewa adalah material kulitnya tersebut telah dirancang tangguh dengan fitur tahan air tawar dan air laut, keringat, kotoran dan pasir. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya di beragam medan ekstrim. Ditambah dengan lipid alami strap ini juga diklaim akan sangat mudah untuk dibersihkan.

svg%3E

Bisa digunakan di beragam kegiatan

svg%3E
Rancangan Nomad Active Strap juga sangat minimalis. Dipadukan dengan pilihan warna gelap Nomad Active Strap bisa digunakan untuk menemani Anda di segala aktivitas formal baik di siang ataupun malam hari.

Nomad Active Strap kompatibel dengan Apple Watch ukuran 44mm dan 42mm. Untuk pilihan warnanya ada dua yaitu warna hitam atau cokelat mocha. Bagian pengaitnya yang berbahan stainless steel 316L juga tersedia dua opsi warna yaitu hitam dan silver. Nomad Active Strap hanya tersedia satu pilihan untuk pergelangan tangan dengan ukuran 150mm hingga 210mm.

Jika berminat Nomad Active Strap sudah tersedia melalui situs Nomad dengan harga jual US$69.95 atau sekitar 900 ribu Rupiah.