SPECIAL REPORT: Gadget & teknologi masa depan dari CES 2020


Denon Home: Speaker Pintar dengan Dukungan Fitur Multiroom dan Asisten Virtual

Last updated:

Tantang speaker pintar Sonos One dan Echo Studio, Denon mengumumkan speaker pintar bernama Denon Home. Tidak tanggung-tanggung Denon Home akan hadir dengan tiga model yakni Denon Home 150, Home 250 dan Home 350.

Denon Home: Speaker Pintar dengan Dukungan Fitur Multiroom dan Asisten Virtual 11

Konektivitas nirkabel lengkap

Konektivitas nirkabel menjadi salah satu andalan speaker pintar ini. Denon Home mendukung konektivitas Wi-Fi, AirPlay 2 dan Bluetooth. Sementara untuk konektivitas fisik tersedia port USB dan input 3.5mm.

Berkat konektivitas nirkabel tersebut Denon Home mendukung fitur Multiroom dan bisa langsung terhubung ke layanan streaming musik seperti misalnya Spotify, Apple Music, Amazon Music HD, Tidal, TuneIn, Deezer dan masih banyak lagi.

Mendukung asisten virtual

Sebagai sebuah speaker pintar Denon Home telah dilengkapi mic terintegrasi serta akan mendapat dukungan asisten virtual Amazon Alexa dan Google Assistant. Kendati demikian, menurut Denon fitur ini baru akan tersedia di kuartal pertama tahun 2020 nanti.

Bisa terhubung ke ekosistem Denon HEOS

Meski dirancang portabel Denon Home juga bisa terhubung ke perangkat speaker WiFi rumahan dari Denon yang lain di ekosistem HEOS. Anda bisa menghubungkan Denon Home ke subwoofer Denon DSW-1H untuk konfigurasi audio 2.1. Atau, bisa juga disambungkan ke soundbar Denon DHT-S716H dan DSW-1H subwoofer untuk konfigurasi audio surround 5.1.

Denon Home tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Speaker ini sudah tersedia di pasaran Eropa dan dijual dengan harga mulai dari US$249.

Beri komentar

Baca juga
Denon Home: Speaker Pintar dengan Dukungan Fitur Multiroom dan Asisten Virtual 12
Berminat dengan Samsung Galaxy Note10+? Simak Dulu Kelebihan dan Kekurangannya