Bose Umumkan QuietComfort 35 Headphones II Edisi Star Wars

Menyambut kehadiran film Star Wars: The Rise of Skywalker, Bose mengumumkan headphone QuietComfort 35 Headphones II yang bertemakan Starwars. Menariknya, headphone ini hanya tersedia ekslusif melalui Bose.com dalam jumlah yang terbatas.

svg%3E

Tampil keren dengan tema Star Wars berwarna merah hitam

Bose QuietComfort 35 Headphones II Edisi Starwars ini terinspirasi dari warna dan desain “Dark Side”.
svg%3E
Kombinasi warna yang digunakan adalah merah dan hitam. Di bagian warna hitam ditambahkan emblem Sith yang berwarna merah. Sementara di area warna merah terinspirasi dari Empire dan First Order.

Didukung fitur audio 360 dari adegan di film Star Wars

Keunggulan dari headphone istimewa ini adalah dukungan teknologi Bose AR dengan konten audio 360 yang diambil dari adegan di film Star Wars. Dengan demikian pengguna bisa merasakan pengalaman audio yang lebih nyata seperti berada di dalam adegan film tersebut.

svg%3E

Menurut Bose, fitur ini bisa ditemukan di aplikasi Star Wars. Beberapa audio yang bisa dinikmati antara lain dari adegan latihan lightsabre Luke Skywalker di film Star Wars Episode IV: A New Hope dan petarungan Kylo Ren di Star Wars: The Force Awakens.

svg%3E

Satu hal yang menarik fitur audio 360 ini bisa juga dinikmati menggunakan headphone Bose lain. Dengan catatan headphone tersebut sudah mendukung Bose AR Experience seperti misalnya Bose Headphones 700, Bose QuietComfort 35 Headphones II, atau Bose Frames.

Bose QuietComfort 35 Headphones II Edisi Starwars saat ini sudah tersedia di Bose.com dan dijual dengan harga US$400.

Verified by MonsterInsights