SPECIAL REPORT: Gadget & teknologi masa depan dari CES 2020


Huawei Sound X: Bisa Hadirkan Suara 360° dan Dilengkapi Asisten Virtual

Huawei mengumumkan speaker pintar Sound X. Speaker pintar besutannya ini merupakan hasil kerjasama antara Huawei dengan pabrikan audio premium Devialet yang sebelumnya populer dengan speaker inovatif bernama Phantom Speaker.

Huawei Sound X: Bisa Hadirkan Suara 360° dan Dilengkapi Asisten Virtual 11

Suara 360 derajat

Hadir dengan gaya modern minimalis, Sound X datang dengan 2 subwoofer 3.5 inci berkekuatan 60W dan 6 full range speaker berukuran 1.5 inci. Dengan membawa rancangan subwoofer ganda dan 6 speaker tersebut Sound X diklaim mampu menghadirkan suara 360 derajat yang merata di seluruh ruangan. Bahkan, jika Anda memiliki 2 unit Sound X keduanya bisa disambungkan untuk mendapatkan konfigurasi suara stereo. Tidak hanya itu saja, Sound X juga mendukung format Hi-Res Audio untuk kualitas audio yang lebih memanjakan telinga.

Banyak fitur

Sebagai speaker pintar Sound X juga membawa sederetan fitur yang menarik. Sebut saja seperti efek suara home theater virtual 5.1 untuk pengalaman audio yang lebih nyata saat menonton film, one-touch control, dan mendukung kendali suara berkat hadirnya asisten virtual Xiaoyi dari Huawei. Speaker ini juga ambil bagian di ekosistem rumah pintar Huawei lewat dukungan fitur Huawei HiLink dan mendukung layanan Huawei Music.

Huawei Sound X dijual dengan harga sekitar US$285 atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Untuk saat ini speaker ini tersedia di pasaran China lebih dulu dan belum ada kabar lebih lanjut kapan akan tersedia secara global.

Beri komentar

Baca juga
Huawei Sound X: Bisa Hadirkan Suara 360° dan Dilengkapi Asisten Virtual 12
Samsung Perkenalkan Galaxy A71, Smartphone dengan Quad-Camera 64 MP dan OS Android 10