Homepage Komputer GELID SubZero M.2 XL M.2 SSD Cooling Kits: Solusi Pendingin Praktis untuk...

GELID SubZero M.2 XL M.2 SSD Cooling Kits: Solusi Pendingin Praktis untuk SSD M.2

Saat melakukan tugas berat performa SSD M.2 pada umumnya bisa menurun akibat temperatur yang meningkat. Nah, untuk menghindari hal tersebut pabrikan asal Hongkong, GELID Solutions, menghadirkan solusinya yakni SubZero M.2 XL M.2 SSD Cooling Kits.

GELID SubZero M.2 XL M.2 SSD Cooling Kits: Solusi Pendingin Praktis untuk SSD M.2 1

Desain tipis dan sangat ringan

GELID SubZero M.2 XL M.2 SSD Cooling Kits adalah solusi pendingin yang khusus dirancang untuk SSD M.2 Type 22110. Untuk mendinginkan SSD M.2 perangkat ini mengandalkan heatsink alumunium dengan rancangan yang sangat tipis dan ringan. Selain itu hadir juga lapisan thermal pad khusus yang berguna untuk menyerap panas. Menurut GELID, dengan trik ini SubZero M.2 XL bisa secara efektif mendinginkan semua komponen elektrik dan IC di SSD dan membantu menjaga suhu SSD di kisaran normal saat beban komputasi maksimal. Sistem pendingin ini juga bisa mencegah terjadinya overheat yang akan berdampak pada menurunnya performa SSD.

Mudah digunakan

GELID SubZero M.2 XL M.2 SSD Cooling Kits bisa langsung dipasang ke semua SSD M.2 Type 22110 untuk laptop atau PC Desktop. Pemasangannya juga sangat mudah dan tidak perlu bantuan obeng. Sistem pendingin ini bisa dipasang ke M.2 SSD dengan bantuan 3 ring karet yang tersedia di paket penjualannya.

GELID SubZero M.2 XL M.2 SSD Cooling Kits sudah tersedia melalui situs GELID dan dijual dengan harga hanya US$10.

Beri komentar